Logo Sulselsatu

Pengurus Majelis Taklim Baiturrahim Makassar Doakan Rusdin Abdullah Jadi Walikota

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2024 12:26

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Debbie Rusdin, yang juga Istri dari Calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah Melakukan Silaturahmi dengan Pengurus Majelis Taklim Baiturrahim Bungung Lompoa, di Jalan Cenderawasih.

Debbie Rusdin mendapat sambutan dengan penuh kekeluargaan dari pengurus Majelis Taklim melakukan pengajian. Mereka sangat support Rusdin Abdullah bakal maju sebagai Wali Kota Makassar.

“Suamita Bu Dewan banyak beredar saya lihat balihonya tersebar sebagai calon Wali Kota. Ini ada tanda tanda Pak Rudal maju sebagai wali kota, ingin berbuat lebih luas untuk masyarakat,” kata Sekretaris BM Masjid Baiturahim, Ketua Remaja Masjid Kuba 99, Ustadz Ilham Jaya.

Baca Juga : Rudal Mundur di Kontestasi Pilwalkot Makassar, Tiket NasDem Milik Siapa?

Menurut Ustadz Ilham Jaya salah satu tokoh anak bangsa yang ingin berbuat lebih baik, khususnya di Makassar salah satunya Rusdin Abdullah. Berlatar belakang sebagai pengusaha Rusdin Abdullah memang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi kerap berbagi antar sesama.

“Kita doakan Pak Rudal, semoga dia mendapat dukungan dari masyarakat lebih banyak. Dan adalah tokoh anak bangsa, khususnya di Makassar yang ingin berbuat baik untuk Kota Makassar,” ucap Ustadz Ilham Jaya.

Kelompok Majelis Taklim ini juga menyampaikan terima Kasihya kepada Debbie Rusdin atas perhatiannya selama ini.

Baca Juga : Rudal “Sayang Makassar” Kalah Sebelum Bertarung di Pilwalkot Makassar

“Terima Kasih Bu Dewan atas perhatiannya selama ini kepada Majelis Taklim Baiturrahim apa yang kita berikan sangat bermanfaat dan ibu-ibu masih gunakan,” ucap Ustadz Ilham Jaya dalam pertemuan yang berlangsung di Syamsiah Jayadi.

Debbie Rusdin menyampaikan terima kasihnya telah diterima menjalin silaturahmi.

“Makasih atas sambutannya, sudah menerima saya silaturahmi. Mohon doanya kalau animo masyarakat bagus, Insya Allah suami saya Pak Rudal maju,” harap Debbie Rusdin.

Baca Juga : Warga Rappocini Ramai-ramai Nyatakan Dukungan ke Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

Diakhir pertemuan itu, warga menyempatkan foto bersama dengan Debbie Rusdin kompak menaikkan tangan dengan simbol Rudal Sayang Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...