Logo Sulselsatu

Telkom di Usia 59 Tahun Fokus Beri Solusi Ekosistem Digital Segala Segmen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 06 Juni 2024 16:01

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) tengah bersiap menyambut usia 59 tahun pada 6 Juli 2024 mendatang. Di usia ini, Telkom mempertegas akan memperkuat layanan transformasi digital.

Direktur Utama PT Telkom Ririek Ardiansyah mengatakan, usia 59 tahun, Telkom berkomitmen akan fokus melakukan transformasi digital.

“Digital punya peluang untuk Indonesia. Dengan digitalisasi bisa membuat kita meloncat ke depan menuju negara maju,” kata Ririek saat acara Corporate Customer Gathering Telkom di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga : Telkom Boyong Tiga Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

Ririek menilai, KTI memiliki peluang besar. Telkom komitmen melakukan transformasi digital karena peluang yang dimiliki masih sangat besar.

Telkom menyiapkan berbagai infrastruktur dan layanan dalam memperkuat layanan digital. Segmen B2B juga menjadi fokus Telkom dalam menghadirkan solusi digital.

Di Makassar, kata Ririek, Telkom juga mengunjungi UMKM di Kabupaten Gowa. Potensi bisnis seperti itu dinilai Ririek bisa dikembangkan secara digital untuk membantu UMKM berkembang.

Baca Juga : Telkom Masuk Jajaran Forbes World’s Best Employers 2024, Peringkat 262 Tempat Bekerja Idaman

Selain itu, kehadiran Corporate Customer Gathering Telkom di Makassar juga ingin mendengar masukan dari pelanggan.

Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R mengatakan, Telkom fokus ke segmen B2B dan melakukan transformasi ke perusahaan.

“Sejak Juli 2023 meluncurkan five bold moves, Telkom fokus transformasi ke perusahaan melayani segmen B2B. Ada banyak platform dan layanan servis yang dihadirkan ke pelanggan,” kata Venusiana saat ditemui di Makassar, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga : TelkomGroup Perkuat Digitalisasi Maritim Melalui Pemanfaatan Satelit Merah Putih 2

Venusiana menjelaskan, ada banyak layanan yang disiapkan Telkom di era digital saat ini. Mulai dari penyimpanan seperti data center, keamanan, hingga solusi terintegrasi dengan ekosistem digital yang dimiliki Telkom.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...
Ekonomi17 Oktober 2024 20:15
BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Dorong Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
SULSELSATU.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melanjutkan komitmennya dalam pemberdayaan masyarakat dengan meresmikan Balai Rakyat ...