Logo Sulselsatu

Tukar Tambah Mobil di Hyundai Pettarani Ada Cashback Rp5 Juta Hingga Hadiah iPhone dan Motor Listrik

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 08 Juni 2024 13:50

Penyerahan unit Creta Alpha kepada Sofyan, konsumen trade in di Hyundai Pettarani. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Penyerahan unit Creta Alpha kepada Sofyan, konsumen trade in di Hyundai Pettarani. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSARHyundai Pettarani selama dua hari pada 8-9 Juni 2024 memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Hyundai.

Hyundai Pettarani menawarkan uang muka (down payment/DP) Rp10 juta atau sebesar 10 persen, angsuran mulai Rp2,4 juta atau bisa memilih Rp80 ribu per hari.

Branch Manager Hyundai Pettarani Citra Randang mengatakan, selain promo selama dua hari ini, ada lagi hadiah langsung kepada konsumen. Yaitu uang tunai, undian hadiah langsung, dan bisa ikut lucky draw berhadiah Ioniq 6.

Baca Juga : Promo Spesial Ramadan Hyundai Pettarani, DP Rendah hingga Bayar Kredit Tanpa Bunga

“Promo ini hanya dua hari berlaku secara nasional. Khusus untuk trade in, ada cashback Rp5 juta, hadiah iPhone 15 dan motor listrik. Berlaku untuk semua merek jika ingin tukar tambah,” kata Citra, Sabtu (8/6/2024).

Citra Randa mengatakan, program trade in Hyundai Pettarani bisa dilakukan di rumah. Masyarakat bisa langsung menghubungi Hyundai via telepon dan proses taksasi akan dilakukan di rumah.

Kemudahan ini kata Citra, untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. “Tim Hyundai Pettarani akan datang langsung dan melakukan taksasi di rumah konsumen jika ingin trade in,” ujarnya.

Baca Juga : Stargazer X Idola Baru di Segmen Low SUV, Hyundai Pettarani Beri Kemudahan Bawa Pulang Pabrikan Asal Korea Ini

Bahkan, setiap bulan Hyundai Pettarani menghadirkan program menarik di showroom. Seperti donor darah, lomba mewarnai anak, dan test drive rutin bagi masyarakat.

“Tidak hanya orang tuanya yang diajak, tapi anaknya juga harus dilibatkan. Apalagi, Hyundai Pettarani memiliki banyak mobil keluarga, seperti Stargazer pilihan untuk keluarga,” ujar Citra.

Stargazer di Hyundai Pettarani masih menjadi primadona, dengan penjualan terbanyak hingga Rp70 persen. Kemudian, 20 persen Creta dan 10 persen unit lainnya.

Baca Juga : Pilih Promonya Sendiri dan Nikmati Lebaran Nyaman Bersama Hyundai

Hyundai Pettarani juga membuka bagi masyarakat yang ingin test drive, bisa langsung ke showroom,” ujar Citra.

Sofyan salah satu konsumen yang trade in di Hyundai Pettarani memilih mobil Creta Alpha.

“Saya tertarik dengan fitur dan warnanya. Apalagi soal harga agak lebih murah dibanding yang lain untuk sekelasnya,” jelas Sofyan.

Baca Juga : Hyundai Siap Perkuat Layanan di Makassar, Terbaru Mobile Service dan Mobile Charging

Creta Alpha adalah yang terbaru di segmen SUV Hyundai. Creta Alpha hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:40
Makassar Diharap Jadi Terbaik di TP2DD 2025
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis membuka secara resmi High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalis...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:36
HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang d...