Tukar Tambah Mobil di Hyundai Pettarani Ada Cashback Rp5 Juta Hingga Hadiah iPhone dan Motor Listrik

Tukar Tambah Mobil di Hyundai Pettarani Ada Cashback Rp5 Juta Hingga Hadiah iPhone dan Motor Listrik

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hyundai Pettarani selama dua hari pada 8-9 Juni 2024 memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Hyundai.

Hyundai Pettarani menawarkan uang muka (down payment/DP) Rp10 juta atau sebesar 10 persen, angsuran mulai Rp2,4 juta atau bisa memilih Rp80 ribu per hari.

Branch Manager Hyundai Pettarani Citra Randang mengatakan, selain promo selama dua hari ini, ada lagi hadiah langsung kepada konsumen. Yaitu uang tunai, undian hadiah langsung, dan bisa ikut lucky draw berhadiah Ioniq 6.

“Promo ini hanya dua hari berlaku secara nasional. Khusus untuk trade in, ada cashback Rp5 juta, hadiah iPhone 15 dan motor listrik. Berlaku untuk semua merek jika ingin tukar tambah,” kata Citra, Sabtu (8/6/2024).

Citra Randa mengatakan, program trade in Hyundai Pettarani bisa dilakukan di rumah. Masyarakat bisa langsung menghubungi Hyundai via telepon dan proses taksasi akan dilakukan di rumah.

Kemudahan ini kata Citra, untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. “Tim Hyundai Pettarani akan datang langsung dan melakukan taksasi di rumah konsumen jika ingin trade in,” ujarnya.

Bahkan, setiap bulan Hyundai Pettarani menghadirkan program menarik di showroom. Seperti donor darah, lomba mewarnai anak, dan test drive rutin bagi masyarakat.

“Tidak hanya orang tuanya yang diajak, tapi anaknya juga harus dilibatkan. Apalagi, Hyundai Pettarani memiliki banyak mobil keluarga, seperti Stargazer pilihan untuk keluarga,” ujar Citra.

Stargazer di Hyundai Pettarani masih menjadi primadona, dengan penjualan terbanyak hingga Rp70 persen. Kemudian, 20 persen Creta dan 10 persen unit lainnya.

“Hyundai Pettarani juga membuka bagi masyarakat yang ingin test drive, bisa langsung ke showroom,” ujar Citra.

Sofyan salah satu konsumen yang trade in di Hyundai Pettarani memilih mobil Creta Alpha.

“Saya tertarik dengan fitur dan warnanya. Apalagi soal harga agak lebih murah dibanding yang lain untuk sekelasnya,” jelas Sofyan.

Creta Alpha adalah yang terbaru di segmen SUV Hyundai. Creta Alpha hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga