PNM Makassar Gala Diner Mantapkan Strategi Agar Kembali Meraih Gelar Cabang Terbaik 2024

PNM Makassar Gala Diner Mantapkan Strategi Agar Kembali Meraih Gelar Cabang Terbaik 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan rapat koordinasi, tim building, dan gala diner pada 7 dan 8 Juni 2024 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Kepala Unit Mekaar & ULaMM, Kepala Area, Manager Regional, dan Karyawan PNM Cabang Makassar di seluruh wilayah kerja PNM Makassar yang meliputi wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua, Papua Barat, dan papua Barat Daya.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Mulai Dari Makassar’ ini diharapan agar segala hal-hal baik dapat dimulai dari Makassar.

Pemimpin Cabang PNM Makakassar Maimun Bakri mengatakan, pencapaian 2023 adalah kerja keras semua karyawan PNM Makassar.

“Kegiatan ini bisa membawa hal positif, bermanfaat, bisa membangun tim yang solid, serta bisa bersama tetap membawa PNM Cabang Makassar menjadi Cabang Terbaik Tahun 2024,” kata Maimun Bakri.

Pada akhir sambutannya, Maimun Bakri mengucapkan terima kasih kepada Wakil Pemimpin Cabang Makassar Suryaddin dan Cecem Taufik yang telah bersama membawa PNM Cabang Makassar menjadi juara sampai 2023 ini.

Wakil Pemimpin Cabang PNM Makassar Suryaddin pada kesempatan yang sama mengatakan, kegiatan tim building dan gala dinner ini sebagai wujud kebersamaan dan apresiasi manajemen PNM Cabang Makassar kepada semua karyawan atas usaha, kerja keras dan andil semua komponen di PNM cabang Makassar.

“Betul pepatah yang menyatakan merebut posisi juara lebih mudah dari pada mempertahankan pisisi juara, tapi dengan kerja keras, komitmen dan kebersamaan serta sprit Always on top, PNM Cabang Makassar,” ujarmya.

Senada dengan Suryaddin, Wakil Pemimpin Cabang Makassar Cecem Taufik mengatakan, keseruan kegiatan tim building sangat bagus untuk membangun kekompakan tim dan strategi penyelesaian setiap kesulitan atau permasalahan.

“Kebersamaan dan keterampilan seluruh tim ditambah dengan pemberian apresisasi kepada beberapa karyawan yang teladan hal ini tentu dapat mendorong semangat motivasi kerja teman-teman semua,” kata Cecem Taufik.

Pada malam gala dinner, PNM Makassar juga mengadakan kompetisi PNM Got Talent, dan Pemberian Award kepada karyawan PNM di wilayah kerja PNM Cabang Makassar.

PNM Merupakan lembaga pembiayaan dan pendamping perempuan prasejahtera di Indonesia pelaku usaha ultra mikro.

PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15.2 Juta nasabah PNM di seluruh Indonesia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga