Logo Sulselsatu

Banyak Keuntungan di Toyota Expo, Lebih Mudah dengan Pilih Promo Sesuai Kebutuhan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 11 Juni 2024 21:34

Toyota Innova Zenix Hybrid Kalla Toyota. Foto: Istimewa
Toyota Innova Zenix Hybrid Kalla Toyota. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota kemabli menghadirkan public display Toyota Expo di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 13-23 Juni 2024 mendatang. Rangga, Ekspresikan Dirimu menjadi tema yang diambil Kalla Toyota di Juni 2023 ini.

Sesuai tema yang dipilih, Kalla Toyota menampilkan spesial Toyota Hilux Rangga yang belum dilaunching di Makassar. Toyota Hilux Rangga akan dipamerkan hanya pada 13-17 Juni 2024.

Khusus di Toyota Expo kali ini, Kalla Toyota menyiapkan undangan bagi tamu untuk mengikuti undian berhadiah Toyota Hilux Rangga. Tamu yang diundang juga berhak masuk ke ruang special display Toyota Hilux Rangga dan akan mendapatkan merchandise exclusive.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Tidak kalah menarik adalah hadirnya beragam promo menarik yang disiapkan bagi pengunjung. Ada berbagai penawaran menarik dari mitra leasing Kalla Toyota.

Astra Kredit Company () memiliki berbagai paket kredit khusus di Juni 2024 ini. Astra Credit Company menawarkan Paket Pesta dan Paket Gebyar dengan DP mulai Rp17 jutaan bagi pembelian Toyota Raize, Avanza, Yaris Cross, Veloz, dan Rush.

“Selain itu, Astra Credit Company juga menghadirkan paket smart upgrade Khusus Agya, Calya, Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris Cross dengan DP mulai dari 20 persen,” ujar Branch Head ACC Makassar Ollson Supono.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Khusus bagi pembelian Toyota Avanza, Rush, Agya, Calya dan Raize, ACC juga memiliki program Spektakular dengan DP mulai dari 20 persen dan rate mulai dari 0 persen.

“Pada program spektakular kami juga turut memberikan bonus asuransi all risk hingga 2 tahun,” jelas Ollson.

Selain paket-paket tersebut, Astra Credit Company juga menghadirkan paket Smartcash bagi konsumen yang ingin membeli Toyota Raize, Avanza, dan Rush dengan keuntungan bunga 0 persen dan asuransi selama 1 tahun.

Baca Juga : New Fortuner, Toyota Pertama di Indonesia yang Punya Wifi dalam Mobil

“Di bulan Juni ini juga kami memberikan paket penawaran yang tidak kalah menarik bagi Toyota Hilux dan Yaris Cross. Bagi pembeli hilux, kami menawarkan paket hilux dengan keuntungan DP mulai dari 20 persen dan bagi pembeli Yaris Cross, kami juga memiliki paket Yaris Cross dengan angsuran mulai dari Rp6 jutaan,” ujarnya.

Toyota Astra Finance (TAF) juga turut memberikan penawaran terbaiknya bagi para pembeli kendaraan Kalla Toyota di Toyota Expo nanti.

Ada paket TCM Smart Upgrade menawarkan DP mulai dari 20 persen, angsuran yang lebih terjangkau dengan Balloon Payment, dan harga jual kembali yang digaransi oleh TRUST. Paket tersebut berlaku untuk all type passenger.

Baca Juga : Keunggulan New Fortuner, Fitur Keamanan dan Hiburan Semakin Lengkap

Marketing Head TAF Makassar Galang Ananta mengatakan, selain paket tersebut, Toyota Astra Finance juga menghadirkan paket Reguler dengan tambahan asuransi all risk yang berlaku juga bagi konsumen yang mengambil opsi syariah.

“Khusus bagi unit Avanza, Rush, dan Raize terdapat paket spektakuler dengan free asuransi all risk hingga 2 tahun dan DP mulai dari 10-25 persen. Paket spektakuler juga tersedia bagi pembelian calya namun dengan DP mulai dari 20 persen dan asuransi all risk selama 1 tahun,” kata Galang.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit Avanza, Rush, dan Raize, Toyota Astra Finance menghadirkan paket SmartCash dengan free asuransi all risk, DP 50 persen, free admin fee, dan tenor 1 tahun dengan bunga 0 persen.

Baca Juga : KALLA Gandeng Suryanesia Manfaatkan Energi Surya, Pasang PLTS Atap Hasilkan Energi 543.127 kWh

“Kami juga turut menghadirkan paket bunga 0 persen all passenger type untuk tenor 6 bulan dan 1 tahun dengan DP mulai dari 50 persen. Paket gebyar juga hadir untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Paket tersebut menawarkan DP mulai dari 15 persen dengan tenor 4-5 tahun,.” ujar Galang Ananta.

Tak kalah menarik dengan paket lainnya, terdapat juga paket AO RO Good TAF untuk pembelian all type passenger dengan DP mulai dari 0 persen, tenor 12-60 bulan, dan berlaku juga untuk kredit syariah.

Tak mau ketinggalan, Mandiri Utama Finance juga turut memberikan penawaran menarik bagi konsumen kalla Toyota.

“Mandiri utama finance menghadirkan beragam penawaran menarik seperti paket pesta untuk Toyota Agya, Calya, Raize, Avanza, dan Rush dengan Dp mulai dari 13 jutaan serta paket hilux dengan DP 20 persen,” ujar Marketing Manager New Car Sulawesi Mandiri Utama Finance Supriyanto.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...