Logo Sulselsatu

Datang Bawa Undangan ke Toyota Expo, Dapatkan Undian Satu Unit Toyota Hilux Rangga

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 11 Juni 2024 19:30

Konferensi pers Toyota Expo by Kalla Toyota. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Konferensi pers Toyota Expo by Kalla Toyota. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota kembali hadir di Juni ini. Pameran otomotif kali ini mengambil tema ‘Rangga, Ekspresikan Dirimu’.

Toyota Expo akan digelar pada 13-23 Juni 2024 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Spesialnya di event kali ini karena kehadiran Toyota Hilux Rangga.

Lebih spesial lagi, pengunjung yang hadir membawa undangan berhak masuk ke ruang special display Toyota Hilux Rangga dan akan mendapatkan merchandise exclusive. Tak hanya itu, cukup dengan membawa undangan, pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize 1 unit Toyota Hilux Rangga.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Toyota Hilux Rangga adalah Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV). Toyota Hilux Rangga menghadirkan kendaraan niaga yang sempurna dan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hilux Rangga dengan basic model yang bagus bisa dimodifikasi dalam bentuk karoseri untuk mewujudukan semua kebutuhan penggunanya. Hadirnya Toyota Hilux Rangga merupakan bentuk komitmen untuk bisa berkontribusi lebih dalam memajukan dan juga mendukung mobilitas serta aktivitas para pelaku usaha di Indonesia.

“Event Toyota Expo ini Kalla Toyota hadirkan spesial display Toyota Hilix Rangga. Hanya pelanggan setia Kalla Toyota yang akan diberi undangan untuk melihat secara langsung Toyota Hilux Rangga untuk pertama kalinya sebelum lauching. Ini merupakan privilage yang Kalla Toyota berikan. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan doorprize satu unit Toyota Hilux Rangga bagi seluruh pengunjung yang menghdiri undangan spesial ini,” pungkasnya.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan, Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya.

Salah satunya dengan menghadirkan Public Display agar pelanggan dan masyarakat dapat lebih dekat melihat secara langsung fitur terbaik dari line up Toyota.

“Setelah menghadirkan Public Display dengan tema Smart Upgrade Festival di bulan lalu, Kalla Toyota kembali menghadirkan tema spesial Toyota Expo, Rangga Ekspresikan Dirimu di bulan Juni ini,” kata Andyka.

Baca Juga : New Fortuner, Toyota Pertama di Indonesia yang Punya Wifi dalam Mobil

Selama Public Display, pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian kendaraan seperti cicilan mulai dari Rp3 jutaan per bulan, ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta, cicilan tanpa bunga hingga 1 tahun.

Kalla Toyota juga menyiapkan DP mulai dari Rp10 jutaan, gratis asuransi 2 tahun, gratis servis 3 tahun atau servis ke-7, dan bebas cicilan hingga 2 kali.

Bagi pengunjung yang beruntung, Kalla Toyota menyediakan Doorprize spesial satu unit Toyota Rangga, Genio Easton X1, dan United MX-1200 yang akan diundi pada saat event launching Toyota Rangga yang akan diselenggarakan pada periode Q4 (Quartal Empat) 2024.

Baca Juga : Keunggulan New Fortuner, Fitur Keamanan dan Hiburan Semakin Lengkap

Selain hadiah tersebut, terdapat juga grand prize satu unit Toyota Agya, United MX-1200 dan Macbook yang akan diundi di bulan Oktober bagi pelanggan beruntung yang melakukan pembelian kendaraan periode Mei-September 2024.

Selain berbagai hadiah menarik, event ini juga turut menghadirkan berbagai penawaran yang sayang untuk dilewatkan mulai dari kredit kendaraan baru hingga paket servis yang terjangkau.

Pada Juni ini, Kalla Toyota menghadirkan program T Care dengan berbagai keuntungan yang tidak kalah menarik bagi pelanggan yang membeli kendaraan Toyota.

Baca Juga : KALLA Gandeng Suryanesia Manfaatkan Energi Surya, Pasang PLTS Atap Hasilkan Energi 543.127 kWh

Melalui program ini, pelanggan yang membeli kendaraan Toyota dapat memperoleh gratis jasa perawatan kendaraan selama tiga tahun, dan bagi pelanggan yang membeli kendaraan yang tidak termasuk dalam kategori LCGC, konsumen juga akan memperoleh gratis spare parts selama tiga tahun.

Bagi pembelian kendaraan LCGC, konsumen juga dapat membeli paket hemat suku cadang senilai dua jutaan melalui program T.Care Lite+ sampai 3 tahun.

Paket ini menawarkan promo paket suku cadang dari servis kedua sampai dengan service ketujuh dengan potongan hingga 25 persen. Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Jagoan Servis untuk para pemilik kendaraan Toyota.

Program ini menawarkan paket pengecekan 7 titik hanya dengan membayar Rp460 ribu rupiah dengan bonus brake cleaner dan engine flush (khusus agya dan calya), diskon jasa 20 persen, dan gratis oli 2 liter untuk Toyota Agya, Avanza, Calya, Fortuner, Hilux, Innova, Raize, Rush, Sienta, Veloz & Yaris.

“Khusus untuk event kali ini, kami membuka klinik konsultasi kendaraan, gratis check up kendaraan, gratis check upa c mobil, dan gratis 2 liter oli TMO,” ujar Mifta Farid S Putra selaku Customer First Manager.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...