Logo Sulselsatu

Funtastic Four Jadi Prioritas Kalla Translog di Usia 21 Tahun

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 12 Juni 2024 19:04

Kalla Translog resmi berusia 21 tahun. Foto: Istimewa.
Kalla Translog resmi berusia 21 tahun. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-21 tahun.

Di usia ini, Kalla Translog telah menentukan target prioritas yang disebut Funtastic Four. Itu adalah New Area, New Behavior, New Customer, and New Product.

Seluruh rangkaian acara ulang tahun berlangsung di Head Office Kalla Translog pada Senin (10/6/2024). Acara dihadiri seluruh management Kalla Translog.

Baca Juga : Kalla Translog Hadirkan Layanan Logistik Ramah Lingkungan bagi Tamu HFL MSP-IAF 2024

Sementara itu, donor darah dihadiri jajaran Kepolisian Daerah Sulsel serta masyarakat umum sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bagi masyarakat yang membutuhkan transfuse darah.

Memasuki usia ke-21 tahun, performance Kalla Translog mengalami peningkatan dari 2022 hingga pada 2023 sebesar 29 persen. Hal ini didukung dengan bisnis-bisnis Kalla Translog yang semakin berkembang.

Aset telah bertambah menuju 6.000 aset produktif dan brand awareness perusahaan di market yang juga semakin meningkat dari lead customer yang masuk.

Baca Juga : Dealer Astra Motor di Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, dan Bulukumba Punya Performa Gemilang

Andi Muhamad Gunawan selaku Chief Executive Officer Kalla Translog mengungkapkan, saat ini tantangan bisnis yang dihadapi berada pada kebutuhan market yang semakin dinamis dan tingginya pemesanan yang disesuaikan dengan keinginan customer.

“Di tengah tantangan yang dihadapi, Kalla Translog akan senantiasa memprioritaskan standar pelayanan, utamanya dalam bisnis B2B, mengingat bahwa standar layanan yang baik dan melebihi ekspektasi akan membuat kepercayaan customer terjaga dan perusahaan akan tetap siap berkompetisi ditengah hiruk pikuk market,” ungkapnya.

Kalla Translog berusaha memenuhi kebutuhan transportasi dengan unit-unit kendaraan yang prima melalui penyewaan kendaraan secara corporate di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga : Danamon Perkuat Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit di Makassar Melalui Inisiatif Berkelanjutan

Kemudian, memenuhi kebutuhan distribusi di antaranya sea freight, car carrier, self drive service, trucking, air freight, dan warehouse hingga cold chain.

“Kami berharap di usia ini kami selalu kembali pada slogan Funtastic Four yang terdiri dari New Area, New Behavior, New Customer, dan New Product yang merupakan gambaran prioritas Kalla Translog diusia 21 tahun ini untuk menjadi semakin baik dan semakin meningkat lagi,” tambahnya.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatranslog.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...