Toyota Expo Resmi Dibuka, Toyota Hilux Rangga Jadi Bintang Utama

Toyota Expo Resmi Dibuka, Toyota Hilux Rangga Jadi Bintang Utama

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dimulai di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Pameran otomotif Kalla Toyota kali ini berlangsung pada 13-23 Juni 2024.

Spesialnya, Kalla Toyota membawa Toyota Hilux Rangga sebagai bintang utamanya. Tema yang dipilih adalah ‘Rangga, Ekspresikan Dirimu’.

Menjadi bintang utama, Toyota Hilux Rangga hanya akan hadir di Toyota Expo selama lima hari, mulai 13-17 Juni 2024.

Tidak seperti pameran otomotif Kalla Toyota sebelumnya, Toyota Expo memberikan undangan khusus bagi pelanggan untuk bisa melihat langsung Toyota Hilux Rangga.

Bahkan, tamu yang membawa undangan akan bisa mendapatkan undian spesial berhadiah Toyota Hilux Rangga. Tamu tidak akan pulang dengan tangan kosong, Kalla Toyota memberikan merchandise exclusive jika hadir di Toypta Expo kali ini.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan, Kalla Toyota diberikan kesempatan pertama kali untuk membawa Toyota Hilux Rangga ini.

“Event ini dikemas berbeda. Semoga bisa mendapatkan experience yang luar biasa,” kata Suliadin.

Selain kehadiran spesial dari Toyota Hilux Rangga, mobil lainnya yang ditampilkan adalah New Toyota Rush, New Toyota Fortuner, All New Kijang Innova Zenix, All New Toyota Yaris Cross.

Kalla Toyota juga menyiapkan test drive bagi pengunjung. Ada Toyota Agya dan All New Toyota Haris Cross.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga