Logo Sulselsatu

Gelar Senam Sehat dan Berbagi Cara Womenprenur HIPMI Sulsel Galang Dukungan Untuk Rusdin Abdullah

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Juni 2024 14:18

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para Sahabat, Relawan dan tim bakal calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus bergerak mengalang Dukungan di tengah tengah masyarakat di Kota Makassar dengan berbagai macam cara.

Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sulsel yang memberi dukungan kepada Rusdin Abdullah, galang dukungan warga dengan melakukan senam sehat.

Kegiatan kebugaran tubuh itu dilakukan langsung ketua Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel, Irma Trisnawati Anwar bersama dengan warga Gontang Raya, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Tamalate, Jumat (14/6/2024).

Baca Juga : Unggulkan Timnas Garuda, Ini Prediksi Skor Amri Arsyid Bahrain vs Indonesia

Warga tampak begitu ceria dan bersemangat mengikuti senam sehat yang dipandu Istruktur senam, sambil meneriakkan yel yel Rudal Sayang Makassar.

Ketua Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel, Irma Trisnawati Anwar mengatakan dirinya terpanggil memenangkan Rusdin Abdullah tak lepas dari kedekatan dan juga sebagai senior HIPMI

“Saya bergerak dengan teman teman Womenpreneur Sulsel untuk pak Rudal karena dia adalah Senior HIPMI yang jiwa kepemimpinannya tidak diragukan. Apa lagi pak Rudal ini penya kepedulian yang tinggi,” ucap Irma.

Baca Juga : Janji Pasangan AMAN agar Warga Makassar Tidak Terdampak Krisis Air Tiap Tahun

Irma yakin Rusdin Abdullah akan membawa Kota Makassar jauh lebih baik kedepan jika diamankan menjadi Walikota Makassar.

“Makassar akan jauh lebih baik jika Pak Rudal Jadi Walikota. Saya yakin usaha akan berkembang, akan banyak pelaku usaha baru, sehingga pertumbuhan ekonomi akan jauh lebih baik,” ujar Irma.

Irma Trisnawati mengatakan untuk menggalang dukungan, akan terus melakukan berbagai kegiatan.

Baca Juga : Ini Alasan Paslon AMAN Kenakan Kaos Hatake Kakashi Saat Pengambilan Nomor Urut

“Kegiatan yang positif akan terus kami lakukan untuk Pak Rudal, seperti olahraga senam sehat ini bagaimana masyarakat hidup sehat,” kata Irma.

Usai melaksanakan Senam Sehat, Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel ini melanjutkan kegiatan berbagi Jumat berkah.

Melihat kegiatan berbagi itu, warga langsung datang beramai ramai untuk mendapatkan nasi kotak.

Baca Juga : Punya Program Mumpuni, Pengamat Puji Pasangan AMAN

“Tidak hanya Senam kami juga berbagi nasi kotak, semoga apa yang dibagikan mendapat keberkahan untuk perjuangan pak Rudal dimudahkan langkahnya menjadi Walikota Makassar 2024,” tambahnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama23 Oktober 2024 15:07
Satgas TMMD Ke-122 di Jeneponto Lanjutkan Program Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO– Personel satuan tugas (Satgas) TMMD Ke-122 tahun 2024 Kodim 1425 Jeneponto melanjutkan kegiatan program unggulan Kasa...
Berita Utama23 Oktober 2024 15:04
Peduli Kebersihan Lingkungan Babinsa Koramil 03 Tamalatea Ajak Masyarakat Gotong Royong Pembersihan Saluran Air
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Dalam semangat kebersamaan, Babinsa Koramil 1425-03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, Sertu Tompo bersama Masyarakat, melak...
Berita Utama23 Oktober 2024 12:55
Tim Resmob Polres Jeneponto Berhasil Ungkap Kasus Jambret yang Meresahkan Masyarakat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Resmob Satreskrim Polres Jeneponto berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (jambret) yang meresah...
Berita Utama23 Oktober 2024 12:39
Komposisi AKD Resmi Ditetapkan, Rudianto Lallo Duduki Komisi III DPR RI
SULSELSATU.com, JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI resmi menetapkan komposisi alat kelengkapan dewan (AKD) melalui Paripurna ke-V Masa P...