Logo Sulselsatu

Intip Kedekatan Andi Seto Bersama Warga Bunga Ejaya di Momen Idul Kurban

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2024 21:21

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Usai hewan kurban, yang disumbangkan untuk warga Kelurahan Bunga Eja Kecamatan Tallo, bakal calon calon Walikota Makassar, Andi Seto Asapa, turut bersama warga mencicipi daging hewan kurban bersama.

Santapan daging hewan kurban bersama warga sebagai bentuk penghormatan atas kesediaan warga Jalan Tinumbu dalam berbaur bersama.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias menyambut kehadiran Andi Seto Asapa.

Baca Juga : Seto Traktir Warga Makan Sop Ubi Usai Salat Jumat

Dalam sambutannya, Andi Seto Asapa menekankan pentingnya berbagi kebahagiaan dan keberkahan Hari Raya Idul Adha dengan sesama, serta memperkuat ikatan antara pemimpin dan masyarakat.

“Idul Adha adalah momen untuk berbagi dan menunjukkan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Dengan kegiatan qurban ini, saya berharap bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga Bunga Ejaya. Setelah penyembelihan, saya ingin lebih dekat dengan warga melalui makan siang bersama ini,” ujar Andi Seto Asapa.

Acara makan siang yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut menjadi kesempatan bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan Andi Seto Asapa.

Baca Juga : Unggulkan Timnas Garuda, Ini Prediksi Skor Amri Arsyid Bahrain vs Indonesia

Dalam suasana kekeluargaan, warga menyampaikan berbagai aspirasi dan harapan mereka untuk masa depan Makassar.

Salah satu warga, yang akrab disapa Om Azmi mewakili masyarakat jalan Tinumbu dalam kelurahan Bunga Eja, menyampaikan rasa terima kasih yang Tek terhingga kepada Andi Seto Asapa

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Pak Andi Seto,nlyang tidak hanya berkurban, tetapi juga meluangkan waktu untuk makan siang bersama kami. Ini menunjukkan bahwa beliau adalah pemimpin yang peduli dan dekat dengan warganya,” ungkap Om Azmi

Baca Juga : Janji Pasangan AMAN agar Warga Makassar Tidak Terdampak Krisis Air Tiap Tahun

Setelah makan siang, Andi Seto Asapa berkeliling untuk berbincang lebih lanjut dengan warga, mendengarkan masukan dan saran terkait pembangunan dan kesejahteraan di Kelurahan Bunga Ejaya.

Banyak warga yang merasa senang dan terbantu dengan kehadiran serta perhatian yang diberikan oleh Andi Seto Asapa.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara Andi Seto Asapa dengan masyarakat, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai calon walikota yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan warga.

Baca Juga : Ini Alasan Paslon AMAN Kenakan Kaos Hatake Kakashi Saat Pengambilan Nomor Urut

Ini menjadi salah satu dari banyak langkah positif yang ia lakukan dalam upayanya untuk membangun Makassar yang lebih baik.

Dengan komitmennya untuk selalu hadir di tengah masyarakat, Andi Seto Asapa terus berupaya mewujudkan visi dan misinya dalam menciptakan Makassar yang sejahtera, adil, dan berdaya saing.

Kehadirannya dalam kegiatan qurban dan makan siang bersama warga menjadi bukti nyata dari kepedulian dan komitmennya untuk selalu bersama masyarakat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...