Logo Sulselsatu

Tipe Primrose Jasmine Residence Terjual Habis

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 20 Juni 2024 19:02

Tipe Primrose Jasmine Residence. Foto: Istimewa.
Tipe Primrose Jasmine Residence. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjualan unit rumah Bukit Baruga mengalami lonjakan selama semester pertama pada 2024. Rumah di klaster Jasmine Residence pun menjadi incaran. Terlebih bagi masyarakat kelas menengah ke atas.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, ada dua tipe rumah di kawasan klaster Jasmine Residence yang memang fokus untuk dipasarkan ke calon user potensial. Kedua tipe tersebut yakni Tipe Primrose dan Tipe Casablanca.

“Selama satu tahun ini kita pasarkan unit rumah di klaster Jasmine Residence. Untuk tipe Primrose sebanyak 18 unit, kemudian untuk tipe Casablanca sebanyak 25 unit,” kata pria yang akrab disapa Olan pada 20 Juni 2024.

Baca Juga : KALLA Bawa Pulang Penghargaan Lestari Award 2024 Kategori Good Health & Wellbeing

Sejak diperkenalkan pada tahun lalu, lanjut Olan, Jasmine Residence mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, khususnya bagi masyarakat yang sedang mencari hunian nyaman dengan fasilitas super lengkap di tengah kota Makassar.

“Jasmine Residence dikenalkan pada semester II tahun 2023, minat pasar sangat menggeliat. Alhamdulillah tipe Primrose sudah sold out semua pada semester I tahun 2024. Kemudian untuk 18 dari 25 unit tipe Casablanca pun juga sudah sold out,” lanjutnya.

Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property Datu Primadona Husain mengungkapkan, Bukit Baruga terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan beragam kemudahan serta tetap mengusung konsep green living.

Baca Juga : Mobil Tangki Jadi Bahan Kampanye Paslon Pilwali, Tim Lawyer PDAM Makassar Melapor ke Bawaslu

“Komitmen Bukit Baruga yaitu terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi market leader developer terbaik di Indonesia dengan tetap mempertahankan konsep hijau. Artinya ruang terbuka hijau akan menjadi ruang temu untuk semua warga Bukit Baruga yang dapat dijangkau oleh semua khalayak,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Ona, sapaan akrabnya, Bukit Baruga akan terus memenuhi permintaan pasar untuk menghadirkan hunian yang aman dan nyaman serta mudah dijangkau.

“Alhamdulillah beberapa unit rumah pada kawasan klaster Jasmine Residence telah dihuni oleh user. Sebagai bentuk apresiasi tanda terima kasih kepada user, dalam waktu dekat kami akan selenggarakan kegiatan semacam Welcoming Home bagi penghuni baru yang ada di klaster Jasmine Residence,” tutup Ona.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:40
Makassar Diharap Jadi Terbaik di TP2DD 2025
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis membuka secara resmi High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalis...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:36
HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang d...