Pegadaian Kanwil Makassar Bagi 107 Ekor Hewan Kurban di Iduladha 1445 H

Pegadaian Kanwil Makassar Bagi 107 Ekor Hewan Kurban di Iduladha 1445 H

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar kembali ikut membagi 107 hewan kurban.

Kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban dilaksanakan selama tiga hari hingga 19 Juni 2024. Pembagian hewan kurban berlangsung di beberapa lokasi di antaranya Kantor Wilayah, Kantor Area, dan Kantor Cabang dalam lingkup Kantor Wilayah Makassar.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Ardiansyah menyampaikan, pada kesempatan Iduladha tahun ini Pegadaian Kanwil Makassar melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 107 ekor. Terdiri dari 40 ekor sapi dan 67 ekor kambing.

“Alhamdulillah tahun ini Pegadaian Kanwil Makassar dapat melaksanakan kembali kegiatan kurban yang dilaksanakan di seluruh kantor area dan kantor cabang dalam lingkup Kanwil Makassar. Pembagian daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar unit kerja Pegadaian dan beberapa panti asuhan,” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah menjelaskan, hewan kurban ini berasal dari karyawan Pegadaian dan juga sumbangan perusahaan dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pegadaian.

Selain kegiatan kurban, Pegadaian Kanwil Makassar berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga