Ketua TP PKK Kota Makassar Turun Langsung Ikuti Kerja Bakti di Kelurahan Mannuruki

Ketua TP PKK Kota Makassar Turun Langsung Ikuti Kerja Bakti di Kelurahan Mannuruki

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menunjukkan dukungannya terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan dengan mengikuti kegiatan kerja bakti dan senam bersama warga RW 1 Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, pada Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan warga ini diawali dengan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar. Usai kerja bakti, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam lokal.

Indira dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada warga yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Menurutnya, kegiatan seperti ini tidak hanya membuat lingkungan menjadi bersih dan sehat, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarwarga

“Suasana seperti ini kita harapkan terus-menerus dilakukan, bukan hanya sekali sebulan, tetapi untuk menjaga wilayah kita, menjadikan wilayah kita kawasan yang bersih,” ucap Indira.

Dia juga menekankan bahwa TP PKK Kota Makassar akan selalu mendukung dan siap berkolaborasi dengan warga untuk berbagai kegiatan positif seperti ini

“Kalau disampaikan kepada saya dan saya ada waktu, saya usahakan akan selalu datang berkunjung,” tuturnya.

Indira menegaskan bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama, dan melalui kegiatan positif seperti ini, diharapkan bisa membangun kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan, memupuk semangat kebersamaan dan gotong royong di kalangan masyarakat, serta meningkatkan kualitas hidup di lingkungan sekitar.

“Kita harapkan warga selalu berbenah tiap hari, bukan hanya seminggu sekali kumpul-kumpul, tapi kalau kebersamaan ini bisa dilakukan bersama-sama, bisa lebih bagus dalam menata wilayah,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga