Logo Sulselsatu

Perayaan HUT ke-18 Claro Hotel Makassar Bakal Dimeriahkan Maliq & D’Essentials dan Fun Run

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 24 Juni 2024 20:30

Konferensi pers HUT ke-18 Claro Makassar. Foto: Andi Baso Mappanyompa / Sulselsatu.com.
Konferensi pers HUT ke-18 Claro Makassar. Foto: Andi Baso Mappanyompa / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSARClaro Makassar tengah bersiap menggelar rangkaian acara ‘Infinity Greatful’ pada 25-30 Juli 2024.

Infinity Greatful bertujuan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Claro Makassar ke-18. Ada konser musik, fun run, tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR), hingga promo spesial.

Marcom Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi menjelaskan, perayaan HUT akan mengundang sekitar 100 anak panti asuhan untuk menikmati fasilitas yang ada di Claro Makassar.

Baca Juga : D’liquid Claro Makassar Siap Nge-Koplo Bersama FEEL KOPLO

“Kita akan undang 100 anak panti asuhan untuk bisa merasakan fasilitas hotel seperti sarapan di hotel, menikmati kolam, makan siang, serta ada bingkisan menarik lainnya,” ucap Yudi saat konferensi pers di Executive Lounge Claro Makassar, Senin (24/6/2024).

Sedangkan untuk live musiknya, Entertainment Manager Claro Makassar Askar mengatakan akan mendatangkan Maliq & D’Essentials di D’Liquid pada 28 Juni 2024 mendatang.

Untuk tiket yang masih tersedia presale dua kuota 500 tiket dengan harga Rp200 ribu, serta On The Spot (OTS) Rp250 ribu.

Baca Juga : Pengumuman: Kegiatan Face2Face Tidak Digelar di D’Liquid Claro Makassar

“Kita sengaja mengundang Maliq & D’Essentials karena banyak voting banyak yang pilih dan penggemarnya di Makassar banyak sekali,” sebut Askar.

Tidak hanya live musik, Claro Makassar juga mengadakan Claro Fun Run 2024 dengan jarak 5,5 Km yang bakal digelar pada 30 Juni 2024.

Dengan mengambil titik start dan finish di Claro Makassar dengan hadiah utama umrah, serta doorprize senilai ratusan juta.

Baca Juga : Sumarlin Warga Kecamatan Mariso Dapat Doorprize Umrah Claro Fun Run

“Untuk tiketnya kita jual sebanyak 2000 tiket. Harga setiap tiketnya Rp125 ribu,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...