Kembali Temui Amir Uskara, PPP Makin Dekat ke Danny dan Indira

Kembali Temui Amir Uskara, PPP Makin Dekat ke Danny dan Indira

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara kembali ditemui oleh calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto dan calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Ini adalah pertemuan kesekian kalinya, pertemuan itu berlangsung di kediaman Amir Uskara di Kecamatan Somba Opu, Gowa, Minggu (23/6/2024) malam.

Turut mendampingi Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Quraish (RTQ) dan Caleg terpilih PDI Perjuangan DPRD Makassar, Udin Saputra Malik.

Rahmat mengatakan, pertemuan tersebut selain membahas dukungan PPP kepada Indira Yusuf Ismail di Pilwali Makassar, mereka turut membahas konstelasi Pilgub Sulsel.

“Selain meminta restu untuk Ibu Indira, tentunya ada pembahasan terkait Pilgub,” kata Rahmat yang menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Makassar, Senin (24/6/2024).

Menurut Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar itu, pembahasan antara Danny Pomanto dan Amir Uskara cukup serius mengenai Pilwali dan Pilgub.

Bahkan, kesempatan itu, Amir Uskara menyapa Danny Pomanto dengan sebutan ‘Gub’. Hanya saja Rahmat enggan berkomentar banyak mengenai sapaan tersebut adalah sinyal dukungan PPP kepada Danny di Pilgub.

“Saya nda usah menjawab kemana arah PPP, kan kita tau ji siapa yang kembalikan formulir. Bahkan Pak AU sempat mengatakan ‘silahkan di minum tehnya Gub, Insya Allah kami doakan Pak DP menjadi Gubernur’,” ucap Rahmat meniru perbincangan Amir Uskara dan Danny Pomanto.

Sebagaimana diketahui, untuk Pilwali Makassar, PPP telah menyerahkan surat tugas kepada Indira Yusuf Ismail.

Sementara dukungan di Pilgub Sulsel, PPP belum diputuskan. Hanya saja, sejauh ini, baru Danny Pomanto yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sulsel di Partai Besutan Muhamad Mardiono itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga