Logo Sulselsatu

Bukan Mudassir, Golkar Dikabarkan Usung Andi Ina Maju Pilkada Barru

Asrul
Asrul

Selasa, 25 Juni 2024 12:32

Andi Ina Kartika bersama Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Ist
Andi Ina Kartika bersama Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPP partai Golkar menetapkan rekomendasi kepada Bakal calon Kepala Daerah untuk Pilkada Barru Andi Ina Kartika Sari.

“Dua hari lalu ada penetapan di DPP Golkar untuk Bacakada kabupaten kota di Sulsel,” kata salah satu narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Kata dia, pada penetapan rekomendasi untuk Sulsel, dari 24 kabupaten kota masih ada empat kabupaten kota yang belum ditetapkan.

Baca Juga : 55 Desa dan Kelurahan di Barru Dapat Bantuan Kursi dan Sound System Ketua DPRD Sulsel

“Untuk Barru DPP Golkar tetapkan Andi Ina Kartika Sari di pilkada. Sementara untuk Soppeng dan tiga kabupaten lainnya itu belum,” ungkapnya yang minta namanya tak ingin disebutkan karena belum ada penyerahan rekomendasi.

Menanggapi hal tersebut, Bacakada Andi Ina Kartika Sari, merespon baik hal tersebut karena menurutnya DPP Golkar pasti mempertimbangkan namanya.

“Alhamdulillah. Saya berterimakasih kepada DPP Golkar jika sudah ditetapkan untuk Pilkada Barru. Namun kami masih tunggu info dari DPP soal isu penatapan karena saya belum menerima secara resmi,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2024 07:36
Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024
Pada akhir pekan ini (19-20/10/2024), para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun pada putaran final ajang balap Kejuaraan Nasional, Manda...
Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...