Danny Klaim Dapat Dukungan Projo Maju Pilgub Sulsel

Danny Klaim Dapat Dukungan Projo Maju Pilgub Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Relawan Pro Jokowi (Projo) akan mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Moh Ramdhan Pomanto sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan.

Keputusan ini disambut dengan antusias oleh Danny Pomanto, yang menyatakan rasa bahagianya atas dukungan tersebut.

Menurut Danny Pomanto, relawan Projo akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini. Rencananya, akan dilangsungkan pada tanggal 6 Juli 2024 mendatang.

“Tanggal 6 mereka akan datang dan mereka akan bikin deklarasi. Namanya juga dukung mendukung, ya, sayalah orang paling bahagia mengenai ini,” ungkap Danny, saat ditemui di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (27/6/2024).

Projo dikenal dengan pendekatannya yang selalu berdasarkan prinsip kebenaran dan kerakyatan. Hal ini dijelaskan oleh Danny Pomanto sebagai alasan utama mengapa dukungan dari Projo sangat berarti bagi dirinya

“Saya kira beliau-beliau tahu integritas kita. Projo itu selalu punya sensor yang baik dalam politik. Dia selalu dalam politik-politik kebenaran melalui kerakyatan,” tuturnya.

Saat ditanya tentang pengaruh dukungan Projo terhadap elektabilitasnya, Danny Pomanto menyampaikan optimisme bahwa hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan publik.

“Paling tidak menjadi trust. Contohnya begini, Projo itu seperti lampu sein partai-partai, kalau dia (Projo) sein kanan kemungkinan partai-partai akan belok kanan juga,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga