Logo Sulselsatu

Pastikan Pasukan Siap Tempur, DM Bekali Saksi Kecamatan Hingga Desa Strategi Pemenangan

Asrul
Asrul

Jumat, 28 Juni 2024 09:00

Konsolidasi saksi calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin. Ist
Konsolidasi saksi calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin. Ist

SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin (DM), membuka rapat konsolidasi tim koordinator saksi Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Rumah Pemenangan DM Sungguminasa, Gowa, pada Kamis (27/6/2024).

DM yang mengusung tagline “Gowa Berua” menyatukan tim untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan November mendatang.

“Tim ini akan menjadi garda terdepan saat Pilkada mendatang, saya harap makin solid dan dapat bekerja secara terukur sehingga kemenangan kita dapat raih pada pemilihan Bupati Gowa ini,“ ujar DM dalam keterangannya, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga : Amir-Irma Fokus Pemerataan dan Mobil Pemadam di Dapil 3 Gowa

Pertemuan hari ini yang menghadirkan kordinator saksi dapil, kecamatan kelurahan dan desa yang jumlahnya 233 orang.

Pertemuan dalam rangka konsolidasi tim jaringan dengan melibatkan koordinator masing-masing kecamatan, desa dan kelurahan di Kabupaten Gowa. Berkaitan hal itu, Tim Pemenangan Gowa Berua bersama-sama menyusun skema pemenangan dalam pergerakan tim menyambut pemilihan nanti.

“Kami sudah siapkan tim saksi setiap TPS akan dijaga, yang tersebar di Kabupaten Gowa, dan melakukan pergerakan di 18 kecamatan, bagaimana kerja taktis kordinator kecamatan dan kordinator komunitas,“ ungkap Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : Amir-Irma Kompak Temui Pedagang di Pasar Wisata Tinggimoncong

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Gowa Berua Rahmansyah menambahkan, rapat koordinasi ini menjelaskan struktur kepada tim agar dapat dilaksanakan dengan tepat dan terukur sehingga kemenangan bisa diraih.

“18 Kecamatan sudah terbentuk tim untuk bertarung pada pilkada mendatang, dan kami meminta seluruh koordinator tim kecamatan untuk melengkapi data yang siap dan mampu bekerja terstruktur,” ujar Rahmansyah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...