Logo Sulselsatu

Sekda Makassar Firman Pagarra Terpilih Jadi Ketua IKAPTK Periode 2024-2029

Asrul
Asrul

Senin, 01 Juli 2024 22:43

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra terpilih menjadi Ketua IKAPTK periode 2024-2029 secara aklamasi.

Pemilihan ini melalui kongres yang dihelat oleh Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar di Ruang Sipakatau, Senin (1/7/2024).

Terpilihnya Firman Pagarra menjadi ketua IKAPTK ini menjadi angin segar bagi organisasi kepamongprajaan khususnya di Kota Makassar.

Baca Juga : Pemkot Makassar Bersama PCNU Jadikan Hari Santri Sebagai Bentuk Simpati Satu Tahun Agresi Israel ke Palestina

Hal itu dikarenakan, beberapa tahun terakhir minimnya kegiatan yang dilaksanakan IKAPTK ini.

Dalam sambutannya Firman berterima kasih kepada seluruh keluarga besar IKAPTK Kota Makassar yang telah memilih dirinya.

“Alhamdulillah saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar IKAPTK Makassar. Dedikasi Ini akan menjadi suatu langkah baru karena beberapa tahun terakhir tidak adanya kegiatan yang dilaksanakan IKAPTK kota Makassar,” ucapnya.

Baca Juga : Piala Adipura, Pemkot Makassar Fokus Benahi TPA

“Semoga setelah saya terpilih, akan banyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat baik bagi purna sendiri dan masyarakat. Kegiatannya nanti bersinergi dengan program prioritas Pemkot Makassar,” tambah Firman.

Firman menjelaskan dengan memiliki 300an orang purna yang mengisi jabatan-jabatan strategis di Kota Makassar membuat Ketua IKAPTK terpilih ini optimis untuk menggelar berbagai program yang positif, berdaya guna dan baik untuk semua. Sesuai dengan tema yang diangkat yakni “Bersama Kita Baik Untuk Semua”.

Firman berharap dukungan seluruhnya untuk dapat melanjutkan tongkat estafet kedepannya sehingga apa yang dicita-citakan IKAPTK Kota Makassar melalui program kerjanya dapat tercapai dan sukses.

Baca Juga : Cetak Sejarah Baru, Pemkot Makassar Raih Juara 1 Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional

“Sebagai organisasi profesi yang dilahirkan dalam satu rahim, saya harap kita dapat memberikan sumbangsih yang terbaik terutama untuk Pemerintahan Makassar, apalagi kedepannya tantangan kita lebih berat dan besar. Terus lakukan inovasi sebagai kontribusi,” tandasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2024 07:36
Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024
Pada akhir pekan ini (19-20/10/2024), para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun pada putaran final ajang balap Kejuaraan Nasional, Manda...
Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...