Logo Sulselsatu

Baru Lagi dari Honda, All New Honda BeAT Series Terbaru Sapa Makassar di Prolog Fest

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 01 Juli 2024 22:37

Launching All New Honda BeAT di Prolog Fest. Foto: Istimewa.
Launching All New Honda BeAT di Prolog Fest. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru.

Perkenalan motor seri terbaru Honda BeAT ini dilakukan di hadapan pengunjung Prolog Fest di Pantai Akkarena, Kota Makassar, Minggu (30/6/2024).

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, peluncuran sepede motor dalam event Prolog Fest ini karena All New Honda BeAT series terbaru menjadi salah satu kendaraan yang sangat dinantikan generasi muda, khususnya Generasi Z.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

“Peluncuran All New Honda BeAT series terbaru difokuskan untuk generasi muda, khususnya Gen Z. Prolog Fest. ini sendiri merupakan event yang banyak melibatkan generasi muda, baik Gen Z maupun milenial,” kata Kresna.

All New Honda BeAT series terbaru memiliki sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih. Mulai dari smart key dan alarm, yang akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebagai skutik terlaris di Indonesia, perubahan All New Honda BeAT akan membuat generasi muda semakin yakin dan percaya untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC

All New Honda BeAT series terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. Desain baru All New Honda BeAT semakin dapat merepresentasikan gaya hidup masyarakat yang ingin tampil lebih gaya.

Menurut Kresna, setelah peluncuran tersebut, All New Honda BeAT series terbaru sudah tersedia di seluruh dealer Honda.

“Penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda BeAT di Indonesia, termasuk area kerja Astra Motor Sulawesi Selatan, membuat Astra Motor terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini,” ujar Kresna.

Baca Juga : HBD 2024 di Pantai Akkarena Makassar Berlangsung Meriah

Krena bilang, Honda BeAT Series menjadi salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas masyarakat selama lebih dari 15 tahun.

“Astra Motor berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas,” tutur Kresna.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...