Bidik Pilkada Bone, Yasir Mahmud Sesumbar Raih Rekomendasi Gerindra

Bidik Pilkada Bone, Yasir Mahmud Sesumbar Raih Rekomendasi Gerindra

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel terpilih Yasir Mahmud mengincar kursi Bupati Bone pada Pilkada November 2024.

Ketua KONI Sulsel itu bahkan sesumbar akan mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra yang menjadi pemenang di Pileg lalu.

“Kalau partai, saya kan kader Partai Gerindra, sesuai yang ada di Partai Gerindra bahwa yang diutamakan adalah kader, tentu saya yakin partai akan memberikan rekomendasi untuk saya maju di Pilbup Bone,” kata Yasir kepada wartawan di Makassar, Senin (1/6/2024).

Yasir mengaku, meski optimis bisa meraih tiket dari Gerindra, dia juga tetap membangun komunikasi dengan parpol lain.

“Kemudian dengan partai lain, kami sudah komunikasi dengan PAN, Demokrat, NasDem, PPP, PKB, Perindo dan Hanura. Kami menargetkan 15 sampai 20 kursi,” ucapnya.

Soal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, Yasir menyebut, tengah menjaring 12 nama dari berbagai latar belakang. Namun penentuannya akan melihat hasil survei.

“Sejauh ini sudah ada beberapa nama sementara kita lakukan survei. Yang disurvei ini ada 12 nama, ada dari politisi, birokrat, pengusaha. Tentu kita lihat mana paling cocok yang memungkinkan, ya itu kita ambil,” ungkap Yasir.

Nama lain yang diprediksi akan ikut bertarung di Pilkada Bone adalah Andi Rio Padjalangi, Akmal Pasluddin, Asman Sulaiman.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga