Sumarlin Warga Kecamatan Mariso Dapat Doorprize Umrah Claro Fun Run

Sumarlin Warga Kecamatan Mariso Dapat Doorprize Umrah Claro Fun Run

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Claro Makassar merayakan anniversary ke 18 tahun menggelar serangkaian acara. Salah satunya adalah Claro Fun Run.

Claro Fun Run menyiapkan doorprize umrah bagi peserta yang beruntung. Ada juga berbagai hadiah hiburan lainnya seperti uang tunai bagi peserta yang meraih podium.

Peserta Claro Fun Run yang beruntung mendapatkan hadiah umrah adalah Sumarlin, warga asal Kelurahan Mattoangin, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Selain Claro Fun Run, Claro Makassar juga menggelar aksi sosial dan menghadirkan Maliq & D’ Essential di perayaan Anniversary ke-18 tahun.

Peserta Claro Fun Run yang mencapai 2000 pelari di lepas oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar Moh Roem pada Minggu (30/6/2024).

GM Claro Makassar Anggiat Sinaga mengatakan, acara ini merupakan ajakan kepada masyarakat agar terbiasa dengan hidup sehat dengan berolahraga.

“Event Claro Fun Run berjalan dengan lancar. Mulai dari pemenang podium, pembagian doorprize dan grand prize, serta yang paling penting adalah tidak ada insiden bagi para peserta,” jelas Anggiat.

Marcom Claro Makassar Richwan Wahyudi menjelaskan, ada tiga pelari pria yang mendapatkan podium. Pertama adlah pelari dengan nomor punggung 0176, nomor 0341 di urutan ke dua, dan 1876 pada posisi ketiga.

“Mereka berhasil mencapai podium setelah berlari 5,5 kilometer dengan waktu rata-rata 17- 18 menit,” ucap Yudi sapaan akrabnya.

Sementara podium bagi pelari perempuan itu ada nomor punggung 1431 diurutan pertama, 0186 urutan kedua, dan 0762 di posisi ketiga.

“Rata-rata mereka berhasil menuntaskan rute 21-30 menit,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga