Bocoran Calon Wakil Seto di Pilwali Makassar, Legislator NasDem DPRD Sulsel

Bocoran Calon Wakil Seto di Pilwali Makassar, Legislator NasDem DPRD Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Teka-teki calon wakil walikota Makassar pendamping Andi Seto Asapa mulai terang.

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan Syarifuddin Daeng Punna alias Sadap menyampaikan bocoran kandidat yang akan mendampingi Seto.

Sadap mengatakan sejauh ini, nama yang mengerucut untuk berpaket dengan Seto adalah kader partai, dan tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem.

“Dia (calon wakil Seto) anggota DPRD Sulsel, masih aktif. Intinya politisi perempuan,” kata Sadap kepada wartawan di Makassar, Selasa (2/7/2024).

Politisi Partai Demokrat ini menyampaikan bahwa banyak kandidat yang ingin berpasangan dengan Seto, namun berbagai pertimbangan hanya legislator DPRD Sulsel inilah yang dipilih.

“Sebenarnya selama ini banyak yang merapat mau jadi wakilnya tapi tidak usah saya sebut siapa yang jeas banyak. Tapi sudah mengerucut ke satu nama. Nanti lihat sendiri saat deklarasi.” ungkap Sadap.

Sadap yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Tim Pemenangan ASA ini menyampaikan soal partai pengusung ASA.

Kata dia, saat ini sejumlah partai besar berpeluang bergabung dengan ASA sebagai pengusung di Pilwalkot.

“Siapa-siapa partai yang akan bergabung nanti kita umumkan saat deklarasi dan ada partai besar. Nanti kita liat akan ada koalisi besar. Yah Golkar bisa, NasDem bisa, semua bisalah tapi nanti lihat sendiri saat deklarasi.” tuturnya.

Untuk diketahui, ada 4 legislator perempuan NasDem di DPRD Sulsel yakni Andi Rachmatika Dewi, Rezki Mulfiati Lutfi, Sarwindi Biringkanae dan Desy Susanti.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga