DPRD Luwu Timur Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan APBD 2023

DPRD Luwu Timur Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan APBD 2023

SULSELSATU, Luwu Timur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur melakukan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2023 di kantor Camat Angkona pada Rabu, (03/07/2024).

Anggota DPRD dari Partai PKS, KH Suardi Ismail, meminta kepada kepala desa (Kades), Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan masyarakat agar memberikan informasi terkait pelaksanaan kegiatan di desa yang bersumber dari APBD Tahun 2023.

“Dalam kegaiatan seperti inilah, kami harapkan kepada kita semua untuk memberikan informasi tentang pelaksanaan kegiatan APBD tahun sebelumnya 2023, apakah betul betul tepat sasaran dan dinikmati masyarakat ataukah ada yang bermasalah,” Ungkap Kyiai Suardi.

“Jika sudah tepat sasaran dan dinikmati masyarakat, ya Alhamdulillah. Namun, kalau memang ada yang bermasalah, tolong disampaikan kepada kami,” sambungnya.

Selanjutnya, KH Suardi mengungkapkan bahwa pada tahun 2023 ada sekitar 600 item kegiatan yang bersumber dari APBD tersebar di seluruh wilayah Luwu Timur.

“Harapan kami semoga kegiatan-kegiatan tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan dan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” harap KH Suardi.

“Sebab dalam mengelola uang negara, tidak cukup dengan niat baik saja. Ada aturan yang menjadi standar untuk maksimalnya suatu pekerjaan,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga