Logo Sulselsatu

Menikmati Cita Rasa Nusantara Otentik di Timur Resto Nipah Park

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 05 Juli 2024 17:05

Pemotongan pita soft opening Timur Resto di NIPAH PARK. Foto: Istimewa.
Pemotongan pita soft opening Timur Resto di NIPAH PARK. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Restoran Timur Resto dengan hidangan khas Indonesia Timur, kembali hadir menawarkan pengalaman kuliner baru cita rasa nusantara otentik di Lower Ground (LG) Floor NIPAH PARK, Jum’at (5/7/2024).

General Manager KALLA Hospitality Rangga Prabu Wiguna mengatakan, soft opening outlet baru Timur Resto ini merupakan momen spesial yang dinantikan oleh para pecinta kuliner nusantara.

“Kehadiran outlet baru Timur Resto di NIPAH PARK ini merupakan bukti komitmen kami dalam meningkatkan kualitas menu, pelayanan, dan konsep interior restoran yang elegan. Namun, kami tetap menghadirkan kelezatan masakan nusantara dengan penuh cita rasa yang otentik dan tak terlupakan,” ujar Chef Gaga sapaan akrab Rangga Prabu Wiguna.

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

Lokasi outlet baru Timur Resto lebih strategis karena dikelilingi oleh berbagai restoran ternama lainnya.

“Terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia Timur, kami ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Timur Resto untuk menikmati hidangan nusantara dengan cara yang berbeda dan tak terlupakan,” jelas Chef Gaga.

Lebih lanjut, Chef Gaga menjelaskan bahwa logo baru Timur Resto dengan semangat matahari terbit dari timur melambangkan dedikasi dalam melayani pelanggan serta menghadirkan inovasi menu baru secara berkala.

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

Nuansa interior restoran yang modern dan elegan pun tak lupa dipadukan dengan sentuhan kuliner khas Indonesia Timur.

Sales & Marketing KALLA Hospitality Firman Setiawan menambahkan, Timur Resto menyediakan berbagai ruangan, mulai dari outdoor, smoking room hingga indoor meeting room.

“Ruang indoor Timur Resto cukup fleksibel, dapat digunakan untuk private dining bersama pasangan maupun rombongan keluarga. Outlet baru ini memiliki area yang luas sehingga pelanggan dapat menikmati hidangan dengan nyaman,” jelas Firman.

Baca Juga : Acer Exclusive Store Buka di Nipah Park Makassar, Hadirkan Produk Terlengkap

Timur Resto menawarkan beragam menu. Mulai dari aneka nasi campur, nasi goreng, hingga berbagai olahan kambing bakar dengan variasi sambal pelengkap.

“Seluruh menu baru ini dibanderol mulai dari Rp30.000 saja. Selain itu, ada potongan diskon 15 persen bagi pelanggan yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Kallafriends,” tutup Firman.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...