Asmo Sulsel Undang Andi ‘Atenx’ Akbar Jadi Narasumber Honda Jagoanku Modification Talkshow

Asmo Sulsel Undang Andi ‘Atenx’ Akbar Jadi Narasumber Honda Jagoanku Modification Talkshow

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar Honda Jagoanku Modification Talkshow.

Talkshow yang berlangsung di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Senin (8/7/2024) tersebut menghadirkan Andi ‘Atenx’ Akbar.

Andi Atenx merupakan seorang motovlogger dan founder dari Katros Garage yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di dunia motor kustom Indonesia.

Di kesempatan ini, Andi ‘Atenx’ Akbar menceritakan mengenai awal mula terjun ke dunia otomotif sampai menjadi salah satu founder dan builder yang terkenal sejak bengkel miliknya menggarap motor kustom milik Presiden Joko Widodo.

Atenx juga memberikan beberapa contoh modifikasi dan tips serta menjawab pertanyaan dari penonton yang hadir untuk modifikasi sepeda motor yang bagus namun berbudget.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti mengungkapkan, dari waktu ke waktu jumlah pengguna sepeda motor Honda terus berkembang naik.

Bahkan, sebagian konsumen ingin menghadirkan suatu hal berbeda dan melakukan tren modifikasi. Inilah yang menjadi alasan bagi Asmo Sulsel menghadirkan talkshow ini.

“Melalui talkshow ini, kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para konsumen Honda yang ingin memodifikasi sepeda motornya secara langsung dengan Andi ‘Atenx’ Akbar. Kami juga berharap untuk para konsumen juga selalu mempertimbangkan aspek keamanan saat melakukan modifikasi,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga