Logo Sulselsatu

Tri Apresiasi Retailer Outlet Melalui Program Tri Jagoan Outlet Hingga Pelosok Pedesaan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 10 Juli 2024 12:16

Tri berikan hadiah mobil kepada retailer outlet dari Bulukumba. Foto: Istimewa.
Tri berikan hadiah mobil kepada retailer outlet dari Bulukumba. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menyelenggarakan program Tri Jagoan Outlet.

Program ini bertujuan untuk mengapresiasi para retailer outlet yang berkontribusi tinggi terhadap semakin luasnya layanan produk Tri hingga ke pelosok perdesaan.

Program Tri Jagoan Outlet memberi kesempatan kepada para retailer outlet untuk menjual produk Tri sepanjang periode November hingga Desember 2023 dan mengumpulkan poin agar bisa memperoleh berbagai hadiah menarik.

Baca Juga : Indosat Fasilitasi Laboratorium Bagi Mahasiswa Unhas Kembangkan Kemampuan di Bidang Teknologi

Para retailer outlet berkesempatan memenangkan hadiah mulai dari smartphone, emas batangan, motor, hingga hadiah utama berupa mobil.

EVP – Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengatakan, retailer outlet menjadi perpanjangan tangan untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan Indosat bagi masyarakat.

Selain itu, retailer outlet juga menjadi bagian dari upaya Indosat untuk mendorong pertumbuhan perekonomian lokal.

Baca Juga : Indosat Dukung Pengembangan SDM Unhas, Siapkan Program Magang Mahasiswa

“Kami melihat para retailer outlet memiliki andil penting dalam perjalanan mencapai tujuan Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menggelar program ini sebagai bentuk apresiasi bagi mereka,” kata Swandi.

Dalam program ini, Muhammad Khairul SY selaku pemilik outlet Anugerah Cell dari Bulukumba berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk wilayah Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa).

Ia berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla. Hadiah utama diserahkan langsung oleh Swandi Tjia selaku EVP – Head of Circle Kalisumapa, dan Gede Khrisna Jaya selaku EVP – Head of Sales & Distribution, pada Senin (8/7/2024).

Baca Juga : Harga dan Paket Internet Rumah Indosat HiFi

Penyerahan hadiah mobil dilakukan di kantor Indosat Jalan Slamet Riyadi No.4 Makassar.

Muhammad Khairul, pemilik outlet Anugerah Cell mengatakan, program Tri Jagoan Outlet ini sangat menarik dari sisi mekanisme maupun hadiah yang diberikan.

“Sehingga saya antusias untuk ikut serta dan mengejar poin terbanyak. Semoga program ini terus dijalankan oleh Tri agar semakin memacu pertumbuhan bisnis lokal seperti yang kami kelola,” kata Muhammad Khairul.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...