Kampung Sehat Berseri Inovasi TP PKK Bontolempangan Tekan Angka Stunting

Kampung Sehat Berseri Inovasi TP PKK Bontolempangan Tekan Angka Stunting

SULSELSATU.com, GOWA – Tim Penggerak PKK Kecamatan Bontolempangan menjalankan program Kampung Sehat Berseri sebagai inovasi yang diterapkan pada seluruh desa/kelurahan untuk menekan angka stunting.

“Inovasi Kampung Sehat Berseri dengan Ketahanan Pangan Lokal guna menurunkan angka stunting yang ada di setiap desa” jelas Ketua TP PKK Kecamatan Bontolempangan Ulfa Dwi Ifana Ashar, pada Selasa (9/7/2024).

Inovasi tersebut disampaikan Ulfa saat menerima kunjungan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) TP PKK Kabupaten Gowa di Desa Bontotangnga, Kecamatan, Bontolempangan.

Sementara, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Mussadiyah Rauf mengatakan, tim SMEP TP PKK Kabupaten Gowa hadir langsung untuk membina TP PKK beserta kader di kecamatan.

Sekaligus, mengingatkan untuk selalu bertanya jika ada hal-hal yang kurang dimengerti atau dipahami.

“Melalui kegiatan ini, kita akan menilai sejauh mana pencapaian target dan sasaran yang ditetapkan, mengidentifikasi kendala dan tantangan yang dihadapi serta mencari solusi yang tepat untuk perbaikan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK, baik di tingkat kecamatan, desa/kelurahan maupun para kader yang telah bekerja keras demi peningkatan kinerja.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga