Logo Sulselsatu

3 Program Andalan Rusdin Abdullah Jadi Alasan Anak Utara Riolo Siap Berjuang Hingga Menang

Asrul
Asrul

Rabu, 10 Juli 2024 18:15

Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah. Ist
Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anak Utara Riolo telah melakukan Silaturahmi dengan Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah, Di Posko Pemenangannya di Jalan Pettrani Makassar. Turut hadir pengusaha tambang yang juga senior HIPMI Sulsel anak Utara Riolo, Amirullah Nur Saenong.

Haji Ibang salah seorang anak Utara Makassar mengaku sangat tertarik dengan program bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah yang akan mengurangi beban masyarakat dan memberikan kesejahteraan untuk warga Kota Makassar.

Rusdin Abdullah memiliki tiga program Unggulan, Iuran Sampah Gratis, BPJS Gratis dan Seragam Sekolah untuk SD dan SMP gratis.

Baca Juga : Unggulkan Timnas Garuda, Ini Prediksi Skor Amri Arsyid Bahrain vs Indonesia

“Bagus sekali programta pak Rudal, ini sangat membantu masyarakat, saya lihat ada program iuaran sampah gratis, BPJS gratis dan seragam sekolah gratis,” ucap Haji Ibang.

Anak Utara Riolo Makassar ini menyatakan dukungan kepada Rusdin Abdullah, setelah melihat program Rusdin Abdullah menyutuh masyarakat bawah.

“Kami datang kesini Pak setelah melihat programta, siap memberi dukungan,” kata Ahmad Nurdin yang tergabung dengan barisan anak utara Riolo.

Baca Juga : Janji Pasangan AMAN agar Warga Makassar Tidak Terdampak Krisis Air Tiap Tahun

Rusdin Abdullah menyampaikan bahwa Rudal Sayang Makassar bukan hanya sekedar selogan politik, tapi bagian dari bentuk kecintaanya terhadap warga Kota Makassar

“Narasi Sayang Makassar bukan sekadar tagline politik, tertapi esensi/maknanya adalah sebuah komitmen dalam memposisikan Makassar sebagai kota modern yang warganya harus merasakan Kebahagiaan karena mendapatkan pelayanan prima dari pemerintahnya,” ucap Rusdin Abdullah.

“Jadi masalah kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar itu menjadi perhatian saya kedepan, termasuk apa yang menjadi Masukanta. Mohon doa dan dukunganta semua,” ujar Rudal.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...