Logo Sulselsatu

Toyota Auto Show Persembahan Kalla Toyota Bakal Hadirkan Promo GIIAS di Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 11 Juli 2024 09:02

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat konferensi pers Toyota Auto Show. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat konferensi pers Toyota Auto Show. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif Toyota Auto Show pada 11-21 Juli 2024 ini. Pameran otomotif terbesar Kalla Toyota akan hadir di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

Pameran kali ini, Kalla Toyota bakal menghadirkan line up terbaik seperti All New Agya, All New Rush, All New Yaris Cross, GR Corolla, dan All New Alphard. Sementara unit pameran mobil bekas ada Toyota Avanza dan Toyota Hilux DC.

Spesial pada Toyota Auto Show, Kalla Toyota menawarkan promo yang ada di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Baca Juga : Kalla Toyota Selama September 2024 Catat Market Share 37,5 Persen di Empat Provinsi

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan, GIIAS 2024 juga akan berlangsung di Jakarta. Tapi, Kalla Toyota menghadirkan promo yang ada di GIIAS Jakarta.

“Promo GIIAS 2024 akan hadir juga di Kalla Toyota. Jadi konsumen tidak usah jauh ke Jakarta. Kami juga hadirkan display unit yang sama, mobil sporty juga ada,” jelas Suliadin.

Suliadin menjelaskan, Kalla Toyota akan menghadirkan paket kredit terbaiknya. Di antaranya bebas bunga 0 persen selama satu tahun, DP mulai 8 persen, ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta dan jaminan asuransi All Risk hingga 5 tahun.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Rilis Akhir Pekan Ini, DP Mulai Rp10 Persen

Selain itu, Kalla Toyota juga memberi keuntungan lebih kepada pelanggan. Ada program dengan grand prize Apple Macbook, United MX-1200 hingga All New Agya GR.

Grand prize ini berlaku untuk pembelian model Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris Corss Gasoline, Dyna, Innova G dan Innova Zenix non HV periode Mei – September 2024.

“Setelah sukses dengan Toyota Expo Rangga bulan lalu, kami dengan bangga menghadirkan kembali Toyota Auto Show 2024 di Mal Ratu Indah. Gelaran ini merupakan salah satu public display terbesar, karena Kalla Toyota menampilkan 16 line up Toyota terbaik,” ujar Suliadin.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Sementara itu, Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan, Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya.

“Salah satunya dengan menghadirkan Public Display agar pelanggan / masyarakat dapat lebih dekat melihat secara langsung fitur terbaik dari line up Toyota,” kata Andyka.

Tak hanya itu, beragam aktifitas seru dan menarik juga bisa masyarakat ikuti secara gratis di Toyota Auto Show 2024. Diantaranya, Sensory Play Activity, Face Painting, Poundfit Kids, Story Telling Competition dan Music Performance.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...