Harga Layanan Lebih Terjangkau, Biznet Hadirkan Solusi Internet Terbaik untuk Masyarakat Sulawesi

Harga Layanan Lebih Terjangkau, Biznet Hadirkan Solusi Internet Terbaik untuk Masyarakat Sulawesi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet terus berinovasi menghadirkan layanan internet terbaik yang dapat mendukung berbagai kebutuhan digital masyarakat di Indonesia.

Salah satu inovasi yang Biznet hadirkan yaitu layanan Biznet Home, dengan harga yang lebih terjangkau untuk masyarakat di Sulawesi.

Selain itu, Biznet juga meningkatkan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 150 Mbps untuk seluruh layanan Biznet Home yang tersedia di Sulawesi.

“Sulawesi merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki banyak potensi dimana selain pariwisata, ada beberapa sektor lain yang berpotensi untuk dikembangkan termasuk sektor kelautan, sumber daya alam hingga industri,” ujar Kenisa Kristo Marnaektua, Senior Manager Territory East saat melakukan konfrensi pers di jalan Amanagappa, Kamis (11/7/2024).

Inovasi yang dihadirkan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Biznet dalam memberikan solusi terbaik untuk mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat yang kini semakin beragam.

Hal ini juga sejalan dengan data yang diterbitkan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJI). Dimana pada survei yang dilakukan di tahun 2024, penetrasi pengguna Internet di Sulawesi mencapai 68 persen dan berkontribusi pada penetrasi pengguna Internet secara nasional di Indonesia sebesar 6.32 persen.

Melihat jumlah penetrasi ini, Biznet juga berharap dapat memberikan kesempatan bagi lebih banyak masyarakat di Sulawesi untuk terkoneksi dengan layanan Internet terbaik dari Biznet, dimana sesuai dengan visi Biznet yaitu untuk mengurangi digital gap di Indonesia.

“Potensi ini dapat terus berkembang jika didukung oleh infrastruktur teknologi handal dan jaringan Internet terbaik agar segala aktivitas digital menjadi lebih efisien. Karena itu, Biznet menghadirkan inovasi melalui layanan Biznet Home yaitu satu pilihan layanan baru dengan harga yang lebih terjangkau untuk masyarakat Sulawesi yaitu mulai dari Rp 200,000 per bulan,” sebut Adi Kusuma.

Selain itu, Adi juga mengatakan, seluruh layanan Biznet Home yang sudah kami hadirkan di Sulawesi, pihaknya meningkatkan kapasitas bandwidthnya menjadi lebih besar yaitu hingga 150 Mbps.

“Kami berharap inovasi yang kami hadirkan ini dapat menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan akan Internet terbaik bagi baik masyarakat,” ujar Adi Kusma.

Biznet menawarkan yalanan berupa, Biznet Home Internet 0DW 30 Mbps dengan kuota 750 gb dengan biaya bulanan Rp.200 ribu, Biznet Home Internet 1DW 100 Mbps dengan kuota1,500 gb Rp.330 ribu perbulan.

Biznet Home Internet 2DW 150 Mbps kuota 2,500  Rp.530 ribu perbulan,  Biznet Home Internet 3DW 150 Mbps kuota 3,000  dengan harga Rp.630 perbulannya. Harga diatas belum termasuk PPn 11persen.

Tahun 2024 ini, Biznet berhasil membangun lebih dari 71ribu homepass yang tersebar di 165 kelurahan di Makassar hingga ke Kabupaten Gowa. “Kedepannya kami juga akan terus melakukan pembangunan jaringan sehingga bisa lebih banyak banyak wilayah di Sulawesi yang terjangkau oleh layanan terbaik dari Biznet,” tutup Adi. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga