Pegadaian Kanwil Makassar Khitan Gratis 250 Anak

Pegadaian Kanwil Makassar Khitan Gratis 250 Anak

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali melaksanakan kegiatan khitanan massal gratis sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Khitanan bertempat di Aula Kantor Pegadaian Wilayah VI Makassar pada Sabtu (13/7/2024) yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Pelamonia Makassar.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar Edwin S. Inkiriwang mengatakan, antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar hingga 250 orang anak dari target awal yang hanya 200 anak.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua. Saya minta doanya dari bapak ibu adik-adik semua agar kegiatan ini bisa ditingkatkan dari masa ke masa,” ujar Edwin dalam sambutannya.

Edwin juga menegaskan, Pegadaian melaksanakan kegiatan khitanan massal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Pegadaian dalam mewujudkan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

“Bentuk kepedulian Pegadaian untuk terus hadir membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Edwin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta khitanan, Pegadaian Kanwil Makassar juga memberikan beberapa merchandise berupa perlengkapan sekolah, sarung, dan baju muslim serta uang saku.

Selain kegiatan khitanan massal, Pegadaian Kanwil Makassar berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga