Logo Sulselsatu

Rusdin Abdullah Garap Pemilih Muda Lewat Turnamen Rudal Mobile Legends

Asrul
Asrul

Senin, 15 Juli 2024 11:15

Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah. Ist
Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk menyalurkan bakat kaum milenial di Bidang e-sports, Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah akan menggelar turnamen Rudal Mobile Legends Compotitions 2024.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemuda-pemudi di Kota Makassar yang telah mencintai dunia e-sports.

Turnamen ini akan berlangsung pada hari Minggu 20 Juli 2024, bertempat di Posko Induk Pemenangan Rusdin Abdullah di Jalan Pettarani Makassar.

Baca Juga : Unggulkan Timnas Garuda, Ini Prediksi Skor Amri Arsyid Bahrain vs Indonesia

Panitia pelaksana Andi Muh Farid memgatakan pendaftaran mulai di buka hari ini sampai dengan tanggal 18 juli.

“Pendaftara kita sudah muali buka, kita target peserta setiap kecamatan ada perwakilan tim,” kata pria yang akran sapa Acil ini, Minggu (14/07/2024).

Acil mengatakan kegiatan ini dilakukan Rusdin Abdullah karena perkembangan teknologi dan peminat esports akhir-akhir ini, khususnya di kota Makassar sangat diminati.

Baca Juga : Janji Pasangan AMAN agar Warga Makassar Tidak Terdampak Krisis Air Tiap Tahun

“Ini juga bentuk kepedulian Pak Rudal terhadap penggemer esports. Tentunya kedepan jika diamahkan menjadi Walikota, beliau akan memperhatikan bakat kaum kaum muda. Kegiatan kegaiatan esports seperti harus digalakkan agar ada tempat anak muda menyalurkan bakatnya, itu bagian dari kometmen pak Rudal Kedepan,” ucap Acil.

Kegiatan turnamen adu ketangkasan Rudal Mobile Legends Compotitions 2024 memperebutkan total hadiah sebesar 15 Juta rupiah.

“Saratnya peserta usia 17 Tahun keatas, Semua pemain tim Wajib mengikuti akun @rudal_sayangmakassar di Instagram,” ujar Acil.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...