Logo Sulselsatu

Warga Rappocini Ramai-ramai Nyatakan Dukungan ke Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

Asrul
Asrul

Selasa, 16 Juli 2024 09:39

Warga Rappocini ramai-ramai menyatakan dukungannya ke Rusdin Abdullah. Ist
Warga Rappocini ramai-ramai menyatakan dukungannya ke Rusdin Abdullah. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ribuan masyarakat Kecamatan Rappocini bersatu memenangkan bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah. Mereka datang bersilaturahmi menyatakan dukungan dan menjadi tim relawan untuk memenangkan Rusdin Abdullah di Pilwali Makassar 2024.

Pertemuan dengan bakal calon Walikota Makassar yang dikenal dengan Rudal Sayang Makassar itu, berlangsung di posko pemenangan Rusdin Abdullah di Jalan AP Pettarani Makassar, Senin (15/7/2024) malam.

“Luar biasa sekali malam ini, terima kasih atas kedatanganta, siap jaki dukung Rudal,” tanya Rusdin Abdullah, yang spontan disambut meriah dengan serempak menyatakan siap.

Baca Juga : Unggulkan Timnas Garuda, Ini Prediksi Skor Amri Arsyid Bahrain vs Indonesia

Rusdin Abdullah dihadapan warga juga telah memperkenalkan latar belakang dirinya, seorang pengusaha dan berdarah bugis Makassar. Ia menyampaikan Makassar sebagai ibu kota provinsi siapa pun bisa mencalonkan diri biar dari etnis manapun.

“Kota Makassar ini biar siapa calon harus diterima biar dari etnis mana pun, mau Makassar, Bugis, Toraja dan Mandar, masyarakat Makassar harus terima itu,” ucap Rudal sapaannya.

Rusdin Abdullah juga mengajak para relawan yang hadir untuk melakukan sosialisasi tidak menjelek-jelekkan kandidat lainnya.

Baca Juga : Janji Pasangan AMAN agar Warga Makassar Tidak Terdampak Krisis Air Tiap Tahun

“Semua calon Walikota Makassar itu baik semua, mau semua lihat Makassar ini baik, jadi janganki jelek-jelekkan kandidat, itu tidak bagus,” ucap Rusdin Abdullah.

Lanjut Rusdin Abdullah memperkenalkan programnya dan mengajak tim relawan masyarakat Rappocini yang hadir untuk mensosialosasikan program tersebut.

“Kita tahuji programnya Rudal? Ada itu iuran sampah gratis, BPJS gratis dan seragam sekolah gratis. Nah itu Rudal punya program, itu tolong sosialisasikanki,” ucap Rudal

Baca Juga : Ini Alasan Paslon AMAN Kenakan Kaos Hatake Kakashi Saat Pengambilan Nomor Urut

“Jangan lupa berdoa, berjuang sambil berdoa itu penting, agar apa yang kita perjuangkan mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT. Mari kita berjuang bersama untuk mengatarkan Rudal menjadi Walikota Makassar,” ajak Rudal.

Pertemuan dengan masyarakat Rappocini ini cukup meriah, dua artis Akademi Dangdut Reski Amelia (Kiki) dari AD 4 dan Nabila Sahar (Lingling) dari AD 5 tampil membawakan sejumlah lagu.

Bakal Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah juga ikut berjoget berbaur dengan masyarakat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...