Logo Sulselsatu

Pengusaha Perempuan Irma Trisnawati Anwar Mantap Maju Sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Sulsel

Asrul
Asrul

Rabu, 17 Juli 2024 19:37

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum HIPMI Womenprenuer Sulsel, Irma Trisnawati Anwar akan ikut bertarung pada pemilihan calon ketua umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel.

Formulir pendaftaran sebagai Bacalon ketua umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel telah diambil oleh tim pendukung di Sekretariat HIPMI Sulsel di Jalan Faizal, Selasa (17/7/2024).

“Hari ini kami sudah menggambil formulir pendaftaran, semoga semua dilancarkan. GASSPOLL,” kata wanita kelahiran Kabupaten Pinrang itu.

Baca Juga : Ada Info Intelijen Musda HIPMI Sulsel Potensi Ricuh, Alasan Lokasi Dipindahkan ke Markas Tentara

Irma Trisnawati Anwar mengatakan semoga dengan maju sebagai Caketum HIPMI Sulsel menjadi motivasi atau dorongan untuk pengusaha muda baik laki-laki ataupun perempuan khususnya di Sulsel untuk bisa menjadi pengusaha sukses dan juga bisa ke kancah nasional.

“Dengan majunya saya ini dapat menjadi contoh bagi kaum laki-laki maupun perempuan di Sulsel untuk lebih sukses sebagai pengusaha muda khususnya di Sulsel ini,” ucap perempuan yang akrab disapa Irma ini.

Ia bertekad memimpin HIPMI Sulsel karena ingin mencetak dan megayomi pengusaha-pengusaha muda di Sulsel, agar bisa lebih berkembang berkiprah ditingkat nasional.

Baca Juga : Andi Muhammad Karaka Tolak Hasil Musda HIPMI Sulsel, Siap Tempuh Jalur Hukum

“Harapan saya maju, agar bisa lebih banyak mencetak dan mengayomi pengusaha-pengusaha muda di Sulsel dan bisa berkiprah di tingkat nasional, Bismillah,” tegas Irma.

“Tentunya, saya juga penuh harapan bagaimana BPD dan BPC bisa bersinergi dengan baik, agar bisa menjalankan program-program dengan baik tentunya. Insyaallah saya akan membawa HIPMI Sulsel lebih baik ke depannya,” harap Irma.

Irma Trisnawati Anwar saat ini menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI Womenprenuer Sulsel dan pengurus BPD HIPMI Sulsel sebagai Ketua Bidang 7.

Baca Juga : Jelang Musda, Andi Amar Temui 2 Eks Ketua Umum Hipmi Sulsel

Selain itu Irma Trisnawati Anwar juga adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang konstruksi, pengadaan barang dan jasa. Ia juga salah satu Owner Restoran di Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...