Logo Sulselsatu

DXPO by Danamon Resmi Buka di Central Park Mall, Hadirkan Solusi Keuangan Menyeluruh

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 20 Juli 2024 18:40

DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta. Foto: Istimewa.
DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk resmi membuka DXPO by Danamon sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-68 di Central Park Mall, Jakarta pada Sabtu (20/7/2024).

Acara pembukaan ini diwarnai oleh semangat transformasi Danamon sebagai Satu Grup Finansial.

DXPO by Danamon hadir selama empat hari ke depan pada 18-21 Juli 2024 dengan tujuan untuk menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya.

Baca Juga : Danamon Perkuat Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit di Makassar Melalui Inisiatif Berkelanjutan

Danamon menawarkan solusi keuangan menyeluruh yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Serta, untuk mengapresiasi nasabah atas kepercayaan dan loyalitasnya terhadap Danamon selama ini.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan Danamon.

“Dari para pemegang saham, nasabah, karyawan, dan regulator atas kepercayaan dan dukungan Anda terhadap Danamon selama ini,” jelas Daisuke.

Baca Juga : Usaha Syariah Bank Danamon Kerja Sama Digitalisasi dan Solusi Keuangan Syariah dengan LAZISMU Makassar

Pada pembukaan DXPO by Danamon, Danamon juga secara resmi memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO yang merupakan tabungan dengan 9 mata uang sekaligus dalam 1 rekening.

Ivan Jaya selaku Consumer Business & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan, selama 68 tahun, Danamon telah hadir menjadi pionir dalam menyediakan kenyamanan dalam transaksi untuk nasabah kami.

Pada DXPO by Danamon, dengan bangga mempersembahkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, tabungan 9 mata uang yang menawarkan berbagai fitur menarik/

Baca Juga : Adira Finance Hadir di DXPO by Danamon 2024 di Makassar, Siapkan Penawaran Spesial Bagi Konsumen

Tabungan Danamon LEBIH PRO memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi valuta asing, yang dilengkapi dengan Kartu Debit yang didukung oleh Mastercard. Dengan tagline #BanyakLebihnya, Tabungan Danamon LEBIH PRO memiliki berbagai manfaat, antara lain rate berani diadu, di mana Danamon ganti 5X selisihnya jika ada rate yang lebih kompetitif,” jelas Ivan.

Kartu Debit Danamon LEBIH PRO juga dilengkapi dengan beragam fitur lainnya, sehingga nasabah yang sedang traveling dapat menikmati keuntungan.

Nasabah bisa menikmati keuntungan cashback 5 persen transaksi di luar negeri. Tapi khusus selama Juli, transaksi di luar negeri dengan menggunakan Kartu Debit akan mendapatkan cashback sebesar 6,8 persen.

Baca Juga : DXPO by Danamon 2024 di TSM Makassar, Bank Danamon Bersama Perusahaan Group Hadirkan Beragam Promo

Bebas biaya tarik tunai di luar negeri. Transaksi dengan fitur contactless. Bebas biaya konversi kurs untuk transaksi kartu debit di luar negeri.

Auto-switching currency. Sebagai contoh, jika nasabah bertransaksi dengan Kartu Debit Danamon LEBIH PRO di Singapura, maka transaksi akan langsung mendebet saldo mata uang SGD.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...