Logo Sulselsatu

Baru Launching di Makassar, NMAX “TURBO” Sudah Dipesan Sampai 500 Unit

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 20 Juli 2024 16:01

Launching NMAX "TURBO" di The Rinra Makassar. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Launching NMAX "TURBO" di The Rinra Makassar. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) resmi meluncurkan NMAX “TURBO” di Makassar pada Sabtu (20/7/2024).

Peluncuran NMAX “TURBO” berlangsung di The Rinra Makassar. Sebanyak 100 anggota komunitas bersama konsumen diundang PT SJAM menyaksikan NMAX yang punya mode sport ini siap mengaspal di Makassar.

Pada kesempatan tersebut, komunitas dan konsumen diberi kesempatan untuk mencoba motor yang mengadopsi teknologi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT), sehingga mampu menghadirkan sensasi TURBO saat berkendara.

Baca Juga : Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series di Fazzio Day Siap Dukung Gen Z Tampil Semakin Skena

General Manager PT SJAM Frengky J Tunandar mangatakan, pemesanan motor yang memiliki lima varian ini hampir 500 unit.

“Baru dua hari (pemesanan) sudah ada indent hampir 500 unit. Jenis unit yang dipesan hampir sama,” kata Frengky kepada media.

Tipe yang hadirkan mulai dari NMAX NEO seharga Rp35,3 juta, NMAX NEO S Version Rp36,3 juta, NMAX ”TURBO” Rp40.3 juta, NMAX “TURBO” TECHMAX Rp45,8 juta, dan NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE dijual dengan harga Rp47,8 juta.

Baca Juga : Fabio Quartararo Jumpa Fans di Mandalika dan Keliling Kota Naik Yamaha XMax

Frengky menjelaskan, saat ini, PT SJAM menyiapkan unit tersedia sampai 2000 unit se-Sulselbar. Namun, hanya tipe NMAX “TURBO” TECHMAX ULTIMATE yang masih harus menunggu sampai dua bulan ke depan.

“Kalau meliat antusias masyarakat, target penjualan NMAX baru ini bisa sampai 4000-an unit. Target ini melihat penjualan sebelumnya yang bisa sampai 3000 unit per bulan,” jelas Frengky.

Chief Teritori VII Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM) Paul Himawan menjelaskan, antusias yang tinggi membuat penjualan NMAX “TURBO” meledak.

Baca Juga : Nur Alfath Bawa Pulang Yamaha MX King, Hadiah Utama Yamaha Cup Race 2024 Seri 1

“Penjualan di dealer sangat besar sehingga bisa dikatakan rebutan juga untuk unitnya. Apalagi di sini (launching di Makassar) antusiasnya sangat besar,” jelas Paul Himawan.

Yamaha menyiapkan berbagai pilihan warna pada setiap varian unit terbaru. NMAX NEO ada warna black, wahite, red, dan dull blue. NMAX NEO S Version ada black, wahite, red, dan dull blue.

Selanjutnya, NMAX ”TURBO” punya warna magme black dan elixir dark silver. NMAX “TURBO” TECHMAX dan NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE hanya menyiapkan warna magma black.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2024 07:36
Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024
Pada akhir pekan ini (19-20/10/2024), para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun pada putaran final ajang balap Kejuaraan Nasional, Manda...
Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...