Logo Sulselsatu

Resopa Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Appi di Pilwalkot Makassar

Asrul
Asrul

Sabtu, 20 Juli 2024 14:28

Ketua Resopa bersama politisi senior Aksa Mahmud. Ist
Ketua Resopa bersama politisi senior Aksa Mahmud. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah relawan sudah menyatakan sikap dukungannya kepada bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin, terbaru Relawan Soelawesi Pejuang Appi alias Resopa.

Ketua Resopa Syarief Borahima menegaskan, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Appi. Sebab menantu Aksa Mahmud itu dianggap sebagai figur paling pas untuk memimpin Kota Makassar.

”Resopa ini sudah tegak lurus untuk memenangkan Pak Appi sebagai Wali Kota Makassar. Tidak ada alasan lain selain Pak Appi,” katanya kepada wartawan, Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga : Cicu dan Appi Harap Pimpinan DPRD Makassar Baru Adaptif dalam Kebijakan Pusat

Lebih lanjut dia menegaskan, pihaknya kian semangat setelah mendapat dukungan dari Aksa Mahmud. Kata dia, ada spirit tersendiri untuk bekerja memenangkan jagoannya.

”Kami bersyukur, kami diterima salah satu tokoh nasional yang juga orang tuanya Pak Appi, Pak Aksa Mahmud. Di usia ke-79 tahun beliau masih antusias menerima Resopa, tentu ini menjadi penyemangat tersendiri untuk kami,” lanjutnya.

Dia menilai, tahun ini memang sudah waktunya bagi Appi untuk menang.

Baca Juga : Appi-Aliyah Diserang Black Campaign, Tim Hukum Akan Lapor ke Bawaslu

”Yakin dan percaya saya, memang sudah wattunnami Munafri Arifuddin menjadi wali kota Makassar. Karena Makassar memang harus diupgrade,” bebernya.

Kemudian, program-program kesejahteraan yang diusung Appi juga selaras dengan pandangan mereka. Sehingga, dinilai tidak akan menjadi beban dalam bekerja.

”Pak Appi menawarkan itu. Semua harus diupgrade, mulai dari kesejahteraan ekonomi masyarakat, kesehatan, sampai pendidikan,” kata dia.

Baca Juga : Kunjungan Appi-Aliyah Bangkitkan Optimisme Ekonomi Pasar Butung

Khusus dalam dunia pendidikan, dia mengaku sudah mendengar secara langsung apa yang menjadi program Appi. Termasuk dalam hal penguatan pendidikan agama demi menguatkan keimanan generasi masa depan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama24 Oktober 2024 19:09
Kampanye Dialogis, Paslon Nomor 4 Paparkan Program Unggulan Hingga Serukan Lawan “Paket Cabelong”
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, nomor urut 4, Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin...
Pendidikan24 Oktober 2024 19:09
29.000 Peserta dari Pelajar dan Guru SMK Meriahkan Festival Vokasi Satu Hati
Sebanyak 26.917 pelajar dan 2.615 guru dari ratusan SMK mitra binaan PT Astra Honda Motor (AHM) beradu kompetensi menjadi yang terbaik di bidang vokas...
Metropolitan24 Oktober 2024 18:52
Silaturahmi di Kecamatan Bontoala, Arwin Azis Tekankan Netralitas Jelang Pilkada
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi denga...
Metropolitan24 Oktober 2024 18:47
Pemkot Makassar Raih Penghargaan Pembangunan Statistik Sektoral
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berhasil meraih penghargaan atas capaian nilai Indeks Pembangunan Statistik (IPS) tahun...