Logo Sulselsatu

Syaharuddin Alrif Hadiri Munas ke-II Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia di Jambi

Asrul
Asrul

Rabu, 24 Juli 2024 17:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD bersama Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) hadir dalam Musyawarah nasional (Munas) II Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) 2024.

Wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif dan Kabag umum DPRD Sulsel, Andi Tenriana Usman hadir langsung pada pembukaan Munas yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Jambi.

Ada dua agenda pembahasan yang dijalankan yakni Munas ADEPSI dan ASDEPSI serta pembahasan materi tentang Permendagri nomor 7 tahun 2024 yang mengatur kendaraan dinas bagi pimpinan DPRD.

Baca Juga : Lengkap! Komposisi Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Sulsel Periode 2024-2029

Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga sekaligus sebagai Ketua ADPSI Prasetyo Edi Marsudi membuka Musyawarah Nasional II ADPSI dan ASDEPSI di Swiss-Belhotel, Jambi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang telah bersedia sebagai tuan rumah dan menyukseskan kegiatan Munas II.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi, Plt Sekretaris DPRD Provinsi Jambi beserta seluruh jajarannya yang telah sukses menjadi tuan rumah acara Musyawarah Nasional ADPSI ke-2 Tahun 2024. Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik,” bebernya.

Baca Juga : FTA Dipercaya Prabowo Jabat Ketua Fraksi DPRD Sulsel

Sementara itu, Syaharuddin Alrif mengatakan forum ini menjadi wadah bagi dirinya selaku pimpinan DPRD Sulsel untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan para wakil rakyat di seluruh Indonesia.

“Tentu saja ADPSI kita harapkan menjadi perekat untuk saling menguatkan, saling support satu sama lain agar tugas-tugas kita sebagai wakil rakyat bisa berjalan dengan baik,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....
Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...