Syaharuddin Alrif Hadiri Munas ke-II Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia di Jambi

Syaharuddin Alrif Hadiri Munas ke-II Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia di Jambi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD bersama Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) hadir dalam Musyawarah nasional (Munas) II Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) 2024.

Wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif dan Kabag umum DPRD Sulsel, Andi Tenriana Usman hadir langsung pada pembukaan Munas yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Jambi.

Ada dua agenda pembahasan yang dijalankan yakni Munas ADEPSI dan ASDEPSI serta pembahasan materi tentang Permendagri nomor 7 tahun 2024 yang mengatur kendaraan dinas bagi pimpinan DPRD.

Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga sekaligus sebagai Ketua ADPSI Prasetyo Edi Marsudi membuka Musyawarah Nasional II ADPSI dan ASDEPSI di Swiss-Belhotel, Jambi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang telah bersedia sebagai tuan rumah dan menyukseskan kegiatan Munas II.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi, Plt Sekretaris DPRD Provinsi Jambi beserta seluruh jajarannya yang telah sukses menjadi tuan rumah acara Musyawarah Nasional ADPSI ke-2 Tahun 2024. Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik,” bebernya.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif mengatakan forum ini menjadi wadah bagi dirinya selaku pimpinan DPRD Sulsel untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan para wakil rakyat di seluruh Indonesia.

“Tentu saja ADPSI kita harapkan menjadi perekat untuk saling menguatkan, saling support satu sama lain agar tugas-tugas kita sebagai wakil rakyat bisa berjalan dengan baik,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga