Logo Sulselsatu

Gemday, Gebyar Umrah dan Haji Terbesar di KTI Kembali Hadir di Makasaar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 26 Juli 2024 23:35

Pembukaan Gemday 2024 di MaRI Makassar. Foto: Istimewa.
Pembukaan Gemday 2024 di MaRI Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ajang pameran Haji dan Umrah terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) Kembali hadir di Kota Makassar. Pameran ini berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) pada 26 sampai 28 Juli 2024.

Kegiatan yang diinisiasi PT Radja Idea Komunikasi ini bertajuk Gebyar Umrah dan Holiday atau disebut Gemday 2024.

Direktur PT Radja Idea Komunikasi Mawardha DJ mengatakan, Gemday ini merupakan ajang pameran haji dan umrah terbesar di Indonesia Timur yang didukung puluhan agent travel berizin pemerintah.

Baca Juga : Realisasikan Janji, Pemkab Gowa Berangkatkan 50 Pegawai ke Tanah Suci

“Setelah sukses digelar 2023 lalu, Gemday kembali hadir untuk masyarakat khususnya bagi yang merencanakan perjalan ibadah umrah dan haji. Menariknya, Gemday 2024 ini didukung 25 agent dan supporting industri resmi pastinya,” terang dia.

Lanjut dia menjelaskan, jika Gemday ini selalu dibanjiri dengan ragam promo. Cashback hingga kemudahan transaksi.

Gemday ini kesempatan besar bagi masyarakat karena pada event ini para agent travel dan perbankan perang promo,” terang dia.

Baca Juga : CIMB Niaga Melalui TCE Sustainability Series 2024 Ajak Masyarakat Terapkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham mengatakan, sebagai sponsor utama, CIMB Niaga Syariah akan menghadirkan berbagai program dan promo bagi pengunjung Gebyar Umroh dan Holiday.

Promo tersebut di antaranya, pengunjung berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta.

“Tidak hanya itu, cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan hemat hingga 100 persen dengan poin Xtra,” tutur Ilo sapaan akrabnya.

Baca Juga : APINDO Sulsel Gelar CIMB Niaga Golf Tournament 2024 Berhadiah Rp3,5 Miliar

Dia juga berharap, melalui Gemday yang diikuti puluhan travel berizin tersebut dapat meningkatkan pengelolaan dana haji CIMB Niaga.

H.M Azhar Gazali selaku penasehat Event yang juga adalah waketum DPP Amphuri menjelaskan jika event ini dibutuhkan PPIU & PIHK. Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Tentu kami mengapresiasi gelaran ini karena gaungnya besar. Selain itu juga sebagai ajang edukasi bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi haji dan umrah yang sesuai regulasi,” tutup dia.

Baca Juga : VIDEO: Kapolda Sulsel Bagikan Paket Umrah di Soppeng lewat Kuis Nama Lengkap Jokowi

Gemday 2024 menghadirkan 40 booth pameran yang terdiri dari PPIU SULSEL & nasional, hingga stakeholder terkait seperti perbankan, insurance, dan supporting Industri.

Tidak hanya itu, Gemday tahun ini juga dimeriahkan oleh beragam kompetisi keagamaan seperti lomba hafidz, lomba adzan, Asmaul Husna dan sholawat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...