Gemday, Gebyar Umrah dan Haji Terbesar di KTI Kembali Hadir di Makasaar

Gemday, Gebyar Umrah dan Haji Terbesar di KTI Kembali Hadir di Makasaar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ajang pameran Haji dan Umrah terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) Kembali hadir di Kota Makassar. Pameran ini berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) pada 26 sampai 28 Juli 2024.

Kegiatan yang diinisiasi PT Radja Idea Komunikasi ini bertajuk Gebyar Umrah dan Holiday atau disebut Gemday 2024.

Direktur PT Radja Idea Komunikasi Mawardha DJ mengatakan, Gemday ini merupakan ajang pameran haji dan umrah terbesar di Indonesia Timur yang didukung puluhan agent travel berizin pemerintah.

“Setelah sukses digelar 2023 lalu, Gemday kembali hadir untuk masyarakat khususnya bagi yang merencanakan perjalan ibadah umrah dan haji. Menariknya, Gemday 2024 ini didukung 25 agent dan supporting industri resmi pastinya,” terang dia.

Lanjut dia menjelaskan, jika Gemday ini selalu dibanjiri dengan ragam promo. Cashback hingga kemudahan transaksi.

“Gemday ini kesempatan besar bagi masyarakat karena pada event ini para agent travel dan perbankan perang promo,” terang dia.

Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham mengatakan, sebagai sponsor utama, CIMB Niaga Syariah akan menghadirkan berbagai program dan promo bagi pengunjung Gebyar Umroh dan Holiday.

Promo tersebut di antaranya, pengunjung berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta.

“Tidak hanya itu, cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan hemat hingga 100 persen dengan poin Xtra,” tutur Ilo sapaan akrabnya.

Dia juga berharap, melalui Gemday yang diikuti puluhan travel berizin tersebut dapat meningkatkan pengelolaan dana haji CIMB Niaga.

H.M Azhar Gazali selaku penasehat Event yang juga adalah waketum DPP Amphuri menjelaskan jika event ini dibutuhkan PPIU & PIHK. Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Tentu kami mengapresiasi gelaran ini karena gaungnya besar. Selain itu juga sebagai ajang edukasi bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi haji dan umrah yang sesuai regulasi,” tutup dia.

Gemday 2024 menghadirkan 40 booth pameran yang terdiri dari PPIU SULSEL & nasional, hingga stakeholder terkait seperti perbankan, insurance, dan supporting Industri.

Tidak hanya itu, Gemday tahun ini juga dimeriahkan oleh beragam kompetisi keagamaan seperti lomba hafidz, lomba adzan, Asmaul Husna dan sholawat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga