Perintah Surya Paloh ke Kader NasDem di Sulsel: Menangkan Sudirman-Fatma

Perintah Surya Paloh ke Kader NasDem di Sulsel: Menangkan Sudirman-Fatma

SULSELSATU.com, BANDUNG – Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaruddin Alrif menemui ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh.

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Papandayan Bandung, hadir juga Rachmat Gobel, Alimazi dan bakal calon wakil Guburnur Sulsel Fattmawati Rusdi, Jumat (26/7/2024)

Syaharuddin Alrif menyampaikan terkait perkembangan dan dinamika politik di Sulawesi Selatan jelang Pilkada serentak yang akan digelar 27 November mendatang.

“Tadi bertemu dengan pak Surya Paloh atas petunjuk Kaka Ketua RMS. Banyak hal yang kami sampaikan terkait persiapan Pilkada serentak, baik tinggkat kabupaten/kota maupun Pilgub,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel yang juga bakal calon Bupati Sidrap itu.

Menurut Syahar dalam pertemuan itu Surya Paloh meminta dirinya menyampaikan ke seluruh kader Nasdem Sulsel untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel.

“Pak Surya Paloh berpesan kepada usungan Pilgub Sudirman-Fatma supaya bekerja dan menangkan untuk Pilgub, agar nanti masyarakat Sulsel tambah maju dan sejahterah,” ucap Syahar.

Untuk Pilkada diminta semua calon bupati dan wakil bupati, semua anggota DPRD NasDem kabupaten dan kota serta provinsi untuk segera kampanyekan Sudirman-Fatma.

“Beliau juga tekankan agar semua calon bupati dan wakil bupati semua anggota DPRD NasDem kabupaten, kota dan provinsi untuk segera kampanyekan Sudirman-Fatma,” tegasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga