Logo Sulselsatu

Andi Seto Incar PAN

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 27 Juli 2024 16:28

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) terus bergerilya mencari dukungan partai politik.

Terbaru, ASA telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua.

Politikus Gerindra itu diwakili oleh LO-nya, Awaluddin yang ditemani oleh sejumlah timnya. Rombongan Andi Seto diterima langsung oleh sejumlah pengurus PAN Makassar, yang dikomandoi oleh Sekretaris Desk Pilkada, Umar Kadir.

Baca Juga : Seto: Selamat Bekerja Presiden Prabowo

“Mohon maaf karena kami baru berkesempatan untuk mengembalikan formulir. Tapi tanpa mengurangi sedikit pun rasa hormat Pak Andi Seto, PAN tentu sangat diharapkan bisa bersama-sama kita untuk membawa Kota Makassar lebih baik ke depannya,” ungkap Awal.

Awal juga menyatakan, Andi Seto bersedia menjalani semua tahapan dan proses yang akan dilakukan oleh PAN untuk mendapat rekomendasi maju di Pilwalkot Makassar.

Sementara itu, Umar menyampaikan apresiasinya kepada Andi Seto yang diwakili oleh tim, untuk bersedia mendaftarkan diri di PAN.

Baca Juga : Seto-Kiki Libatkan UMKM Jadi Penyedia Program Makan Siang Gratis Prabowo

“Pastinya, kami di PAN akan menindaklanjuti itikad baik dari Pak Andi Seto. Tahapan berikutnya akan ada di wilayah DPW dan DPP nantinya yang akan menentukan. Tentu kita mau, selama itu ingin melihat Makassar jauh lebih baik, pasti PAN akan bersama,” terangnya.

Sejauh ini, Andi Seto jadi orang kesebelas yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran di PAN. Mereka yang sudah mengembalikan formulir antara lain Abd Rahman Bando, Indira Yusuf Ismail, Ahmad Susanto, Irwan Adnan, Busrah Abdullah, Amri Arsyid, Najamuddin, Munafri Arifuddin, Rahman Pina, dan Rusdin Abdullah. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama21 Oktober 2024 00:03
Presiden Prabowo Tunjuk Politisi Dari PAN dan Gerindra Jabat Menteri dan Wakil Menteri PDT
SULSELSATU.com,JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto baru saja mengumumkan nama-nama menteri dan wakil menteri dalam kabinet p...
Nasional20 Oktober 2024 23:20
Presiden Prabowo Umumkan Kabinet Merah Putih, Ini Daftar Menterinya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Presiden Prabowo Subianto mengumumkan susunan kabinet pemerintahannya. Kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming...
Politik20 Oktober 2024 20:56
Jadi Basis Golkar di Beberapa Kontestasi, Warga Walu-Walu Siap Menangkan Pasangan MAJU
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Ratusan warga Dusun Walu-Walu Desa Bakka Kecamatan Sabbang, Luwu Utara menyatakan komitmennya untuk memenangkan pas...
Berita Utama20 Oktober 2024 20:50
Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden RI
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto dengan nomor urut 4, Syamsuddin Karlos dan Syafruddin Nurdin menyam...