Logo Sulselsatu

Kader PPP Makassar Ramai-ramai Siapkan Posko Pemenangan Buat Indira Yusuf Ismail

Asrul
Asrul

Minggu, 28 Juli 2024 08:09

Bakal calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf menemui pengurus, kader dan simpatisan PPP Makassar. Foto/SS
Bakal calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf menemui pengurus, kader dan simpatisan PPP Makassar. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar menggelar pertemuan bersama bakal calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail di sekretariatnya, pada Sabtu (27/7/2024) malam.

Pada kesempatan itu, sejumlah kader PPP yang tercatat sebagai legislator terpilih maupun pengurus DPC ramai-ramai menyiapkan posko pemenangan untuk digunakan pada Pemilihan Wali Kota atau Pilwalkot Makassar.

Setidaknya ada 5 posko yang secara sukarela disiapkan sesuai jumlah Dapil di Makassar, Dapil Makassar 1 akan disiapkan oleh Adi Novandi bersama Fasruddin Rusli, lalu Makassar 2 menjadi tanggung jawab Rahmat Taqwa Qurais.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Bawa Layanan Kesehatan ke Ruang Publik, Dorong Inovasi Pelayanan Sosial

Berikutnya yang siap berjuang memenangkan Indira di Dapil Makassar 3 adalah Caleg PPP terpilih DPRD Sulsel Salman Alfariz Sukardi, dia akan menyiapkan posko pemenangan.

Untuk Dapil Makassar 4, Umiyati Caleg terpilih PPP untuk DPRD Makassar ini juga menyiapkan posko dipusatkan di Kecamatan Manggala, dia optimis warga yang mempercayakan suaranya pada Pileg lalu juga akan bersama Indira Yusuf Ismail.

Terakhir, di Dapil Makassar 5 Irwan Hasan bersama Ketua OKK DPC PPP Makassar Sampara Syarif juga akan menyiapkan posko pemenangan.

Baca Juga : Fokus Pilwalkot, Indira Yusuf Ismail Pamit Sementara dari TP PKK Makassar

Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais menyampaikan bahwa, sejak awal partainya menyatakan dukungan ke istri Wali Kota Makassar itu seluruh perangkat PPP mulai digerakkan.

“Jadi nanti setiap dapil ada posko PPP untuk ibu Indira. Jadi ada 5 pokso. Ini komitmen PPP bersama Indira, bukan hanya partai, tapi mesin politik kita sampai di tingkat ranting akan bekerja untuk ibu,” kata Rahmat Taqwa.

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar ini menyampaikan tak ada arahan dari manapun kepada kadet untuk menyiapkan posko pemenangan buat Indira dalam acara tersebut.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Dorong UMKM Lokal Beradaptasi dengan Tren Global

“Jadi teman-teman anggota dewan baik yang baru terpilih atau masih duduk sekarang itu secara sukarela menyampaikan untuk menyiapkan posko pemenangan secara spontan saja, artinya mereka tahu tugasnya sebagai garda terdepan pemenangan di Dapilnya masing-masing,” ungkap Rahmat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...