Relawan Prabowo Dukung Danny Maju Pilgub, Yakin Punya Gagasan Bangun Sulsel

Relawan Prabowo Dukung Danny Maju Pilgub, Yakin Punya Gagasan Bangun Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mendapat dukungan dari salah satu relawan presiden terpilih Prabowo Subianto untuk maju di Pilgub.

Ketua Umum Kelompok Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer bahkan datang langsung menemui Danny dan menyatakan dukungannya di kediaman pribadi Wali Kota Makassar 2 periode itu di Jalan Amirullah, Senin (29/7/2024).

Immanuel mengatakan, pihaknya tak ingin masyarakat Sulsel mendapatkan pemimpin yang murah meriah pada kontestasi Pilgub mendatang.

Karena, demokrasi yang begitu mahal, harus dibarengi dengan pemimpin yang memiliki gagasan besar.

“Pemimpin yang murah meriah, dalam arti tidak ada gagasan, dibutuhkan kedekatan Sulsel mendapatkan pemimpin,” ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, momentum Pilkada akan muncul fenomena calon atau kandidat yang tidak memiliki basis gagasan artinya figur yang hanya ingin berkuasa.

“Nah, kita lihat momen Pilkada ini, banyak calon-calon basisnya bukan gagasan, tapi hanya ingin berkuasa, dan itu tidak baik,” tegasnya.

Prabowo mania memastikan, akan berhati-hati dalam memilih dan mendukung kandidat yang akan memimpin Sulsel dalam kontestasi politik lima tahun sekali ini.

Dia tidak mau, memilih pemimpin yang lebih mengutamakan basis uang dibandingkan gagasan untuk mengembangkan Sulsel.

“Bukan basisnya memberikan duit, memberikan gagasan yang kita (masyarakat) butuhkan,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga