Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Rangkul Jurnalis Gelar Aksi Beach Clean Up Day di Pantai Tanjung Bayang

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 30 Juli 2024 13:59

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar kegiatan “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan melakukan aksi Beach Clean Up Day di Pantai Tanjung Bayang pada Minggu (28/7/2024).

Program Environmental, Social, and Governance (ESG) ini merupakan kegiatan Astra Honda Motor untuk selalu mendukung dan berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia.

Dengan program ini, Asmo Sulsel juga turut mengajak para jurnalis di Makassar untuk berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan laut serta melestarikan ekosistem dan habitat sekitarnya.

Baca Juga : Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno menuturkan, kegiatan ini adalah hasil bukti dan wujud nyata kepedulian perusahaan untuk dapat menerapkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Dengan tidak adanya sampah membuat kondisi pantai menjadi bersih dan bagus untuk dikunjungi, yang mana selain dapat mengurangi pencemaran juga dapat meningkatkan perputaran ekonomi untuk masyarakat sekitar pesisir pantai,” ujarnya.

Dirinya pun menyampaikan, terima kasih kepada para jurnalis yang sudah mengikuti kegiatan bersih Beach Clean Up Day di siang hari ini.

Baca Juga : Lima Hari Lagi, Honda Bikers Day Region Sulawesi Bakal Ramaikan Pantai Akkarena Makassar

“Semoga dengan dilakukannya kegiatan aksi bersih pantai ini dapat membuat banyak pihak serta masyarakat untuk lebih sadar dan peduli dalam menjaga kebersihan laut dan daerah pesisir agar tidak terjadi pencemaran lingkungan,” harapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2024 07:36
Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024
Pada akhir pekan ini (19-20/10/2024), para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun pada putaran final ajang balap Kejuaraan Nasional, Manda...
Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...