Logo Sulselsatu

Mongolian Barbecue All You Can Eat Kembali Hadir di Aston Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 31 Juli 2024 15:39

Paket all you can eat Mongolian Barbecue Aston Makassar. Foto: Istimewa.
Paket all you can eat Mongolian Barbecue Aston Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAston Makassar Hotel kembali menghadirkan paket all you can eat Mongolian Barbecue yang istimewa sepanjang Agustus.

Aston Makassar mengajak seluruh pecinta kuliner menikmati pengalaman makan malam dari ketinggian lantai 19, D’Lounge. Paket ini dihadirkan khusus setiap Jum’at.

Pilihan dari berbagai macam menu dengan bahan segar yang tersedia. Mulai dari daging sapi, ayam, hingga seafood, serta sayuran segar dan berbagai macam saus yang menggugah selera.

Baca Juga : Archipelago International Travel Agent Gathering di Makassar

Nikmati kebebasan untuk menciptakan campuran rasa sesuai dengan keinginan, yang kemudian diracik khusus koki Aston Makassar.

“Hanya dengan Rp98 ribu nett per orang sudah dapat menikmati seluruh sajian makanan yang disediakan mulai dari live cooking, menu utama hingga makanan penutup yang menggugah,” ungkap Muhammad Zubair selaku F&B Manager Aston Makassar.

Tak hanya itu, Zubair juga menambahkan promo dengan pembelian atau pemesanan minimal 5 orang, diberikan secara gratis tambahan 1 orang.

Baca Juga : KALLA Bawa Pulang Penghargaan Lestari Award 2024 Kategori Good Health & Wellbeing

“Akan lebih memuaskan pengunjung dalam menikmati sajian paket makan sepuasnya bersama keluarga ataupun rekan kerja,” kata Zubair.

Paket all you can eat ini dirancang Aston Makassar untuk memberikan kepuasan maksimal kepada para pengunjung dengan berbagai pilihan yang bervariasi dan cita rasa yang autentik.

“Suasana hangat dan pelayanan ramah di D’Lounge lantai 19 Aston Makassar yang akan membuat setiap kunjungan Anda menjadi momen yang menyenangkan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang,” ujar Zubair.

Baca Juga : Mobil Tangki Jadi Bahan Kampanye Paslon Pilwali, Tim Lawyer PDAM Makassar Melapor ke Bawaslu

Untuk memudahkan reservasi dapat melalui DM instagramnya @astonmakassar ataupun melalui whatsapp resmi di nomor 081141503222.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...