RMS Tegaskan NasDem Tak Ragu Lawan Kotak Kosong di Pilgub Sulsel

RMS Tegaskan NasDem Tak Ragu Lawan Kotak Kosong di Pilgub Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse alias RMS merespon wacana kotak kosong pada Pemilihan Gubernur Sulsel November 2024 mendatang.

Sekadar diketahui, NasDem mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi pada Pilgub Sulsel kali ini.

Partai yang menggunakan tagline “Andalan Hati” itu telah diusung oleh NasDem 17 kursi, Demokrat 7 kursi. Santer kabar Gerindra dengan 13 kursi juga akan merapat ke pasangan ini, begitu pun Golkar dengan 14 kursi.

“Dimana keraguan melawan kotak kosong, tidak orangnya siapa mau pilih kalau tidak ada orangnya, orang pasti pilih yang ada orangnya,” kata RMS, Rabu (31/7/2024).

Menurutnya, usungan Nasdem adalah pasangan komplit dengan tawaran visi misi yang jelas untuk membangun Sulsel selama lima tahun kedepan.

“Insyaallah, menurut NasDem ini (ASS-Fatmawati) adalah calon gubernur yang punya visi misi yang jelas, jadi tentu tidak ada keraguan,” jelasnya.

Meski memiliki pengalaman kalah melawan kotak kosong dari pasangan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang juga usungan Nasdem, RMS menyebutkan hal tersebut tentu berbeda.

“Pasti tahukan waktu itu kenapa kota kosong menang,” ujarnya.

Apalagi saat ini, ASS-Fatmawati merupakan pasangan pertama yang diumumkan NasDem pada perhelatan Pilgub Sulsel dibandingkan Parpol lain, artinya Nasdem cukup yakin dengan kehebatan kedua figur tersebut, dan akan memenangkan paket tersebut.

“Kalau itu, yang jelas saya sudah ketok palu waktu itu untuk mencalonan ASS-Fatmawati, DPP menyetujui tinggal seremoni saja (penyerahan rekomendasi), tentu ini hebat,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga